Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Damini cemas melihat posisi Vishnu. Tapasya menasehati Meethi untuk memulai hidup baru. Tapasya menyarankan Meethi untuk menikah dengan Vishnu. Meethi yang masih emosi setuju dengan pemikiran Tapasya dan siap untuk menikah dengan Vishnu......
Tapasya lega, dan memberi tahu Damini. Damini senang. Meethi meminta Vishnu untuk setuju dengan pernikahan mereka. Tapasya mengabari Jogi tentang rencana pernikahan Vishnu dan Meethi. Vishnu meminta Meethi untuk mengusir Akash dari rumah.

Jogi Thakur bertanya pada Vishnu apakah dia mau menikahi Meethi. Saat yang sama, Tapasya dan Akash bertengkar. Jogi Thakur menghentikannya dan minta Vishnu menjawab tanpa paksaan. Vishnu setuju menikah dengan Meethi dan membuat Divya, Tapasya dan Damini bahagia. Akash mencoba menjelaskan kepada Vishnu betapa cintanya pada Meethi sangat besar. Saat itu Meethi datang dan memberi tahu keputusannya. Meethi lalu pergi dengan Vishnu. Mukta melihat kejadian ini tapi tak dapat berbuat apa-apa.

Mukta marah atas keputusan Tapasya dan dia bertanya kepada Tapasya. Vishnu mencoba untuk membuat Meethi mengerti bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan berbohong kepada orang tua di rumah. Meethi minta Vishnu untuk bermain sandiwara. Vishnu menyetujuinya.

Akash bertanya pada Jogi Thakur soal pernikahan Meethi dan Vishnu. Akash mengingatkan Meethi bahwa dia masih memiliki waktu 18 hari untuk memenangkan hatinya. Akash yakin dia akan membawa Meethi setelah tantangan selesai. Akash lalu menyiapkan koper untuk pergi ke Aatishgarh.

Meethi melihat ini dan memberi tahu Vishnu. Akash keluar dari rumah. Saat itu, Rathore datang. Rathore meyakinkan Akash untuk tidak pergi.

Melihat Akash masih berada di rumah, Meethi dan Vishnu terkejut. Meethi bertanya pada Aakash kenapa batal pergi dari rumah. Tapi Aakash tidak menjawabnya.

Akash memberi tahu Damini soal kehamilan Surbhi. Nirbhay membawa Surbhi ke rumah sakit dan mengancam dokter untuk menggugurkan. Tapi Rathore segera datang ke rumah sakit dan membawa Surbhi pergi. Rathore dan Nirbhay bertengkar dan berkelahi hebat. Nirbhay tumbang, untung Surabhi memohon pada Rathore agar berhenti menghajarnya. Rathore mengampuni dan meminta pihak rumah sakit agar merawat Nirbhay.

Mukta memberikan selamat kepada Vishnu. Meethi minta pandita mencari tanggal baik untuk pernikahannya.

Vishnu minta Meethi berhenti bersandiwara dan ingin memberi tahu yang sebenarnya kepada Damini. Rathore membawa Surbhi ke rumah. Ini membuat Tapasya marah kepada Rathore. Damini datang, tapi Kanha menolak menerima Surbhi dan anaknya. Damini marah yang membuat Kanha akhirnya mengizinkan Surbhi dan anaknya tinggal di rumah. Tapi Kanha tetap tidak menerima Surbhi.

Rathore melihat Mukta marah dan kesal dengannya dan dia karena Vishnu adalah alasan Mukta marah. Mukta memberi tahu Rathore bahwa dia mencintai Vishnu.

Ekadashi berkata pada Kajri bahwa Surbhi sudah kembali ke rumah keluarga Jogi Thakur. Gomti bingung, siapa yang berhasil membuat Surbhi lepas dari tangan Nirbhay. Ekadashi dan yang lainnya bingung karena Nirbhay tidak kunjung pulang.
Sementara di tempat lain, terlihat Nirbhay diculik oleh seseorang.

Damini menghampiri Vishnu dan memintanya memilih cincin untuk Meethi. Damini minta Mukta menemani Vishnu. Mukta bilang sudah membuat janji dengan toko perhiasan. Vishnu ingin bicara sesuatu pada Mukta tapi Mukta memilih menghindar.

Vishnu bicara pada Meethi, bertanya kapan sandiwara ini berakhir. Meethi mengatakan sulit untuk bicara jujur pada Damini dan yang lainnya. Mukta dan Tapasya kemudian datang dan menunjukkan pada mereka contoh undangan pernikahan. Meethi minta Mukta memilih model undangan pernikahannya. Rathore langsung mencegah. Tapi Meethi bersikeras karena telah menganggap Mukta saudara kandungnya. Mukta pun sambil menahan perasaan memilih undangan pernikahan Meethi.

Jelang pernikahan Vishnu dan Meethi, keluarga minta berkat pada pendeta di kuil. Vishnu, Meethi, Akash, Mukta, Rathore dan Damini yang pergi ke kuil. Rathore memilih tidak masuk kuil karena dia tak percaya pada Dewa / Tuhan.
Di kuil, ketika hendak memberikan berkat pada Vishnu, pendeta hampir saja mengarahkan tangannya pada Akash. Damini panik melihat hal ini kemudian menyuruh Akash untuk menjauh.
Vishnu dan Meethi akhirnya meletakkan undangan di depan patung Dewa. Angin kencang mendadak berhembus. Menyaksikan hal ini, pendeta berkata bahwa ini adalah pertanda buruk.
Rathore diam-diam senang karena yakin Meethi dan Vishnu tidak berjodoh. Rathore berharap Vishnu akan bersatu dengan putrinya, Mukta.

Meethi dan Vishnu hendak menghadap Damini soal sandiwara cinta mereka. Tapi melihat kondisi Damini yang masih lemah, Meethi dan Vishnu sama-sama tidak bisa berkata jujur.
Hari persiapan Mehendi pun tiba. Saat ditanya siapa calon suami Meethi, Meethi menulis inisialnya, V. Akash yang melihat ini menggoda bahwa calon suami berinisial A, karena jika dari arah yang berlawanan huruf V akan seperti huruf A.
Mukta tak sengaja merusak mehendinya. Secara kebetulan mehendinya membentuk huruf V. Seseorang mengatakan pada Mukta bahwa pria berinisial V akan mengisi kehidupan Mukta.

Saat bersiap untuk berias, Meethi diculik oleh tiga pria yang berpura-pura sebagai penata rias. Penjahat itu membawa Meethi dan menutupi dengan cara enggulungnya di dalam karpet. Akash melihat hal ini, kemudian memberhentikan mereka. Penjahat ini berdalih bahwa mereka adalah tukang rias dan hendak mengganti karpetnya. Damini gelisah karena tidak menemukan Meethi di rumah. Damini curiga kepada Akash. Damini lalu minta Jogi Thakur menelepon polisi. Akash tahu bahwa orang-orang yang membawa karpet telah menculik Meethi.

Jogi Thakur membawa polisi ke kamar Akash, tapi mereka tidak dapat menemukannya. Sementara itu, Meethi tersadar dari pingsan akibat obat bius. Melalui lubang kunci pintu kamar, Meethi mengenali pria yang menyekapnya adalah pria yang pernah hendak menggodanya dan berkelahi dengan Akash dan Vishnu di restoran tempo hari. Pria katanya anak menteri itulah yang kemudian dikenal dengan nama Rudra beserta kakak dan anak buahnya. Untung, ponsel Meethi masih di kantong, ia menghubungi orang rumah, namun selalu nada sibuk atau tak dijawab. Meethi lalu menelepon Akash dan membiarkan tetap menyala saat Rudra dan kakaknya masuk kamar dan mendekati Meethi serta berceloteh mengenai lokasi penyekapan. Tanpa sadar, pembicaraan mereka didengar oleh Akash melalui ponsel yang masih terhubung.

Berdasarkan petunjuk pembicaraan di ponsel, akan berhasil lolos dari rumah dan menuju lokasi penyekapan. Akash tiba, terjadi perkelahian antara orang-orang jahat dengan Akash. Rudra minta Akash meninggalkan Meethi.
Akash mendorong Rudra dan membawa Meethi pergi. Meethi kelelahan di perjalanan tapi Akash memintanya untuk terus mencoba lari. Akash dan Meethi bersembunyi di sebuah truk. Akash cidera, lalu Meethi membawa Akash ke kuil. Di kuil, Meethi meminjam ponsel seorang wanita dan menghubungi Jogi Thakur. Meethi memberi tahu keberadaan mereka. Jogi Thakur datang dan membawa polisi. Mereka menangkap para penjahat lalu membawanya pergi. Meethi memberi tahu semuanya tentang Akash ke Jogi Thakur. Jogi dan Kanha menolong dan mendukung Akash lalu membawanya pulang. Mukta, Surbhi dan Rohini meminta Damini untuk meminum obat. Pada saat yang sama Meethi datang dengan Akash.
Damini marah saat melihat Akash. Meethi menjelaskan tentang Akash yang menyelamatkannya kepada Damini. Setelah itu, Akash bilang pada Surbhi bahwa dia akan pergi dari rumah. Akash mendatangi kamar Meethi dengan membawa makanan untuk membatalkan puasanya tapi Meethi tidak mau membatalkan puasa dengan makanan yang dibawakan Akash.

Akash memberikan Meethi hadiah dengan menandatangani surat cerai. Meethi menangis ketika membatalkan puasanya karena memikirkan Akash. Pada saat yang sama Akash memanggil seluruh keluarga ke ruangan dan memberi tahu mereka bahwa 23 harinya telah selesai dan minta maaf pada semua orang. Tapi sementara itu, sebuah drama baru terjadi dimana Wisnu dan Mukta mengakui cinta mereka satu sama lain. Tapi Meethi masih tidak menyadari perkembangan ini.

Mukta memutuskan menceritakan semua ini kepada Meethi melalui surat. Ia bergegas ke kamar Meethi dan meletakkan surat itu di sana.
Sementara Meethi dan Mukta bercakap-cakap,nenek mendengarkan. Nenek tidak bisa mengendalikan kecemasan dan bergegas ke kamar untuk melihat apa yang telah Mukta tinggalkan. Dia membaca surat itu dan terkejut. Dia tak ingin Mukta yang dia sayang menikah dengan Visnu yang miskin.

Mukta gembira mengungkapkan fakta pada Wisnu bahwa dia telah berupaya mengatakan hal yang sebenarnya pada Meethi. Di sisi lain Akash memasuki ruangan Meethi dengan membawa barang-barangnya untuk mengucapkan selamat tinggal sebagai usaha terakhir untuk membuat Meethi menyadari cinta mereka. Meethi tetap pada pendiriannya.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Meethi Akhirnya Menerima Akash Kembali Ketika Akash sudah berada dalam mobil, Meethi menyadari cintanya pada Akash dan berlari ke halte bus. Setelah mencari di beberapa bus, dia akhirnya menemukan Akash. Keduanya saling berpelukan dan mengucapkan cinta mereka. Meethi menjamin bahwa dia akan kembali bersama Akash dan meyakinkan anggota keluarga tentang cinta mereka.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top