Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

SANG SEKRETARIS

Jenis Film : Drama
Produser : Sys Ns
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Aviv Elham
Produksi : Mitra Pictures, SSS Pictures
Pemain :
Angel Karamoy
Rico Verald
Riza Sanjaya
Putra Dinata
Dwi Surya
Nikita Mirzani

RENO adalah pengusaha sukses dan sangat mencintai CLARA istrinya. Suatu hari, ada sekertaris baru, TIARA yang bekerja di kantornya. Hingga suatu malam, RENO sedang merayakan ulang tahun temannya di sebuah club malam, hingga RENO mabuk dan bertemu TIARA di club ini lalu berhubungan intim. Ternyata TIARA merekam kajadian ini lalu memeras RENO. TIARA meminta RENO menceraikan istrinya dan memberikan waktu 1 bulan, jika tidakTIARA mengancam akan memberikan rekama video sex nya kepada CLARA.

RENO kemudian mendatangi rumah CLARA dan mencari master file video sex yang di simpan TIARA. RENO malah menemukan foto foto lama TIARA sebelum di make over. Ternyata TIARA adalah korban RENO sebelum RENOmenikah dengan CLARA. TIARA pernah di perkosa RENO pada saat RENO mabuk.

RENO lalu minta maaf kepada TIARA. Tapi TIARA tidak mau memaafkan dan tetap minta RENO menceraikan CLARA. Karena TIARA ingin RENO merasakan sakitnya di tinggalkan orang yang di cintai, seperti yang pernah di rasakan TIARA. TIARA pun terus meneror RENO.

Sumbe: 21cineplex.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top