Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Genre: Comedy
Durasi: 93 minutes
Sutradara: Ody Chandra Harahap
Penulis: Vera Varidia
Produser: Rista Ferina
Produksi: MNC Pictures
Pemain:
- Irish Bella
- Cut Mini
- Mike Lucock
- Dimas Aditya
- Gading Marten
Tayang Perdana: 20 Oktober 2016

Film "Me vs Mami" bercerita tentang rumitnya hubungan antara ibu dan anak. Tidak pernah terbayang sebelumnya oleh Mira (Irish Bella) kalau dia harus melakukan perjalanan ke Padang untuk memenuhi permintaan nenek Mira yang sakit keras dengan Maudy (Cut Mini), Maminya, yang selama ini dia hindari. Bukan lantaran Mira benci Mami Maudy, hanya saja hubungan mereka tidak pernah sesederhana ibu dan anak pada umumnya, semenjak Mami Maudy dan Papi Adam bercerai, dan beberapa tahun kemudian Papi Adam meninggal dunia.

Semenjak itu mereka tidak pernah saling mengerti satu sama lain, terlihat dari frekuensi ribut Mira dan Mami ini jika bertemu, seperti toxic (racun). Tapi semuanya berubah ketika mereka harus berangkat ke Padang demi memenuhi permintaan terakhir Uci (Nenek dari Papi Adam) yang sakit keras. Uci ingin agar cucu menantu dan cicit yang tidak pernah pulang menjenguknya. Perjalanan yang harusnya bisa selesai dalam 1 hari, terpaksa molor hampir 3 hari karena sepanjang jalan mereka selalu berdebat dan tidak kompak. Ada saja insiden-insiden yang harus mereka hadapi bersama. Dimulai dari ditinggal driver sehingga mereka harus mengendarai mobil sendiri.

Dalam perjalanan, mereka juga bertemu dengan backpacker misterius bernama Rio yang ternyata diminta oleh seseorang untuk membuntuti mereka. Berbagai petualangan yang seru dan menyenangkan, mau tak mau membuat mereka jadi lebih mengerti satu sama lain. Sampai akhirnya, terkuaklah satu rahasia besar yang selama ini tak terpikirkan.

Sumber: 21cineplex


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top