Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tidak seperti di zaman terdahulu, dimana para pahlawan kita harus memperjuangkan kemerdekaan dengan cara berperang. Kini, sebagai anak muda pun dituntut untuk bisa memperjuangkan kemerdekaan namun dengan cara yang berbeda. Alumni Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Stefani menuturkan anak muda pun tetap harus berperang.
“Tapi berperangnya itu dalam bidang-bidang tertentu, seperti olahraga, ilmu pengetahuan, kesenian, budaya, perdagangan dan hal lainnya,” ungkapnya saat dihubungi Okezone, Kamis (10/11/2016).

Selama ini, anak muda Indonesia tak kalah dengan anak muda dari berbagai negara yang telah berhasil memenangkan sejumlah kompetisi di tingkat internasional. “Paling tidak kita bisa menunjukan bahwa Indonesia bisa dan mau bersaing di kancah internasional,” imbuhnya.

Cara lainnya yang bisa dilakukan anak muda untuk tetap menjaga Indonesia yakni dengan melestarikan budaya yang ada. “Selain itu kita juga bisa turut melestarikan budaya kita melalui berbagai komunitas yang sudah ada, supaya bisa lebih berkembang lagi,” tambahnya.

Sumber: okezone.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top