Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinopsis Sinetron Ramadan 2017: Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 11-- Sempat dikabarkan tak diperpanjang lagi atau hanya sampai jilid 10, tahun ini sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11 hadir menemani pemirsa setiap hari selama Ramadan 2017. Berlanjutnya sinetron Para pencari Tuhan tentu jadi kabar menggembirakan bagi penonton setianya. Terlebih netizen penasaran dengan kelanjutan kisah pengantin baru, yaitu Kalila dan Domino. Sebelumnya di PPT jilid 10, pernikahan Domino dan Kalila jadi akhir kisah di episode terakhinya.
Pada jilid ke-11 ini, diceritakan, Kampung Kincir sedang dilanda banjir. Di episode awal, sebelum banjir melanda, penduduk sedang sibuk dengan urusan dirinya sendiri hingga melupakan salat berjamaah di mushola. Sampai-sampai Bang Jack memanggil dua orang tak kenal yang melintas di dekat mushola (yang ternyata maling yang baru usai merampok), agar mau sholat di mushola.
Tak ada penduduk Kampung Kincir yang sadar akan tanda-tanda datangnya banjir, kecuali Nek Vega dan Nek Pegi. Nek Vega bermimpi berenang di air padahal yang sebenarnya ia tak bisa berenang.
Pada jilid ke-11 ini, salah satunya juga mengisahkan bagaimana kehidupan Domino dan Kalila setelah menikah.

Para Pencari Tuhan adalah sinetron kuis (sinekuis) Ramadan berdurasi 1,5 jam yang ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadan di stasiun televisi SCTV. Seperti dilansir Wikipedia, Jadwal putarnya waktu sahur, mulai pukul 2:30 WIB.
Sinetron ini diproduksi oleh PT Demi Gisela Citra Sinema.
Ditulis oleh Wahyu HS ("Lorong Waktu", "Demi Masa"), dan disutradarai oleh Deddy Mizwar dan Kiki ZKR.

Sumber: tribunnews


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top