Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Dikisahkan dalam Kitab Durrotun Nashihin tentang kemulyaan Bulan Suci Romadhon, ada seorang Majusi (penyembah Api) yang melihat anaknya makan dipasar sedangkan itu dalam bulan puasa, lalu ditegur dan titamparlah anaknya itu seraya berujar, "Wahai Anakku, tidakkah kamu tahu bulan apakah ini. Tidakkah kamu makan tetapi disekeliling kamu orang muslim sedang berpuasa"

Beberapa waktu kemudian, Majusi itu meninggal dunia. Dan ada seorang 'alim bermimpi akan keadaan Majusi tsb. Dima Majusi tersebut berada disuatu tempat yang indah dan serba terang berderang seperti di surga.
Lalu bertanyalah 'alim tersebut, "Hai Majusi, bukankah kamu itu seorang Majusi, gerangan apa yang bisa menjadikan kamu seperti ini".

Kemudian majusi itu menjawab, "Sebelum aku meninggal dunia, sesungguhnya Allah SWT memberiku hidayah agar masuk islam,dan setelah aku meninggal dalam Iman kepada Allah SWT, aku dinaikkan derajatku karena aku tidak makan & minum didepan orang yg berpuasa dibulan romadhon, karena menghormati Bulan Suci Romadhon."

Sungguh, Allah SWT Memulyakan siapa saja yang menghormati dan mencintai datangnya Bulan Suci Romadhon..

Allahu a'lam.

Sumber: Pesan Facebook untuk Anggota Grup Majelisrasulullah
Dikirim oleh: Bang Ahmad


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top