Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...


Kita doakan, semoga timnas Garuda terus maju meraih mimpi untuk jadi kenyataan (insyaallah) lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil. Hasil drawing yang dilakukan di Rio de Janeiro Brazil semalam menghasilkan Indonesia tergabung di Grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain.

Di grup lainnya yaitu Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura; Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon; Grup C: Jepang, Uzbekistan, Suriah, Korea Utara; dan Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand.

Langkah yang harus ditempuh:
Dua peringkat teratas masing-masing grup, akan lolos ke putaran keempat yang akan dibagi ke dalam dua grup.
Juara dan runner-up kedua grup tersebut, akan langsung lolos ke putaran final. Dan dua negara yang menempati peringkat ketiga akan bertanding dulu di babak playoff. Nah, pemenang babak playoff harus bertanding lagi dengan peringkat kelima zona Amerika Selatan (Latin) untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final.

Jalan yang terjal tentunya. Tapi sebagaimana ungkapan "Bola itu bundar", maka tidak mustahil jika permainan timnas makin meningkat, Garuda mampu terbang tinggi meretas asa lolos ke Piala Dunia 2011 Brazil. Aamiin......

Mari kita sama-sama ikuti kepakan sayap Garuda selanjutnya (dengar-dengar bakal ada ujicoba dengan Thailand dan Australia, tuh).....

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Pra-Piala Dunia 2014:

NOTANGGALLAWANKETERANGAN
12 September 2011IranTANDANG
26 September 2011BahrainTUAN RUMAH
311 Oktober 2011QatarTUAN RUMAH
411 November 2011QatarTANDANG
515 November 2011IranTUAN RUMAH
629 Februari 2012BahrainTANDANG



Lihat juga:
Galeri foto Timnas PPD 2014


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top