Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sebelumnya, tahun 2013, mereka sempat muncul di film Coboy Junior The Movie, kelompok vokal yang kini dengan formasi Iqbal, Aldy dan Kiky itu muncul di film CJR The Movie. Film CJR The Movie bercerita tentang keputusan salah satu sahabat mereka yang mengundurkan diri dari Coboy Junior, hal ini membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan.

Patrick yang merupakan produser mereka, mengajak melakukan perjalanan keliling Australia. Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Mulai bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Akhirnya perjalanan CJR ke Australia berakhir. Mereka harus kembali ke Indonesia. Justru ujian sesungguhnya akan mereka hadapi saat mereka akan melakukan konser yang megah. Banyak cobaan besar mereka hadapi menjelang konser.

Produser : HB Naveen, Frederica
Sutradara : Patrick Effendy
Pemain :
Abimana Aryasatya,
Kiki CJR,
Iqbal CJR,
Aldi CJR,
Arie Kriting,
Ernest Prakasa


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top