Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Nama Ustadz Solmed, mendadak heboh. Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini dikabarkan menjadi bulan-bulanan warga yang datang pada peringatan Isra Mikraj di Kampung Pasauran, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangkan, Serang, Banten, pada Jumat, 6 Mei 2016.

Ustadz Solmed dikabarkan dikeroyok oleh warga, lantaran ia telat datang ke acara tersebut. Namun secara tegas Ustadz Solmed membantah adanya pengeroyokan yang terjadi kepadanya.

“Saya tidak tahu siapa yang menghembuskan isu kalau saya dikeroyok (kalau dikeroyok pasti saya akan membela diri). Alhamdulillah saya sehat wal afiat,” ungkap Ustad Solmed kepada awak media.

Tak mau membuat peristiwa tersebut semakin runyam, suami dari April Jasmine ini kemudian menceritakan kronologi kejadian peringatan Isra Mikraj tersebut. Menurutnya, panitia yang merubah lokasi acara, menjadi penyebab keterlambatan ia untuk hadir dalam acara tersebut.

“Tanggal 29 April 2016 saya mendapat undangan acara ke Serang Timur yang lokasinya kata panitia hanya 10 menit dari keluar tol Serang Timur. Sampai keluar Tol Serang Timur pukul 21.45 WIB, saya telefon panitia kalau saya sudah sampai Tol Serang Timur, tiba-tiba panitia mengubah lokasi dengan menyebut keluar Tol Cilegon Barat,” kata Ustadz Solmed.

Menurut Ustadz Solmed, wajar apabila terjadi keterlambatan dalam perjalanan dari Tol Cilegon Barat ke lokasi acara. Bahkan, Ustadz Solmed menyatakan bahwa ia memang dikondisikan agar terlambat sampai di lokasi acara tersebut.

“Saya tanya berapa lama jarak dari Cilegon Barat ke lokasi acara? Panitia sebut hanya 3 km (+- 10 menit ). Ternyata dari keluar tol Cilegon Barat saya harus menempuh perjalanan hampir dua jam, lokasinya ternyata di Karang Bolong, Banten. Wajar kalau saya sampai jam 00.00-an malam, saya merasa sedang dikondisikan harus telat sampai lokasi,” jelas Solmed.

Sumber: okezone.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top