Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Rathore menyesal karena pernah memberikan kesaksian yang cenderung menyudutkan Meethi dan malu memiliki anak kandung seperti Ambika. Tapasya menenangkan Rathore dan berkata setiap manusia pernah berbuat salah.....
Tapasya mengingatkan dulu dirinya penuh kesalahan. Tapasya meyakinkan Rathore untuk menemui Meethi.
Meethi pulang ke rumah dan disambut Sankrant dengan permintaan maaf. Meethi memaklumi karena Sankrant mencintai Ambika dengan tulus.
Rathore dan Meethi dikabari bahwa Mukta pingsan. Sesampainya di rumah, Rathore segera bertanya apa yang terjadi pada Mukta. Nenek Tapasya kemudian mengatakan bahwa Rathore akan segera menjadi kakek.
Mukta dan Meethi mengatur agar Tapasya dan Rathore makan berdua. Tapasya merasa malu karena merasa dikerjai Mukta dan Meethi. Musik di restoran yang romantis membuat Tapasya dan Rathore terkenang masa muda mereka.
Vishnu menjebak Yuvaan. Vishnu dan Yuvaan saling berkomunikasi lewat SMS, sementara Yuvaan mengira yang mengirim SMS adalah Mukta. Vishnu dan Yuvaan kemudian bertemu di sebuah restoran. Terjadi pertengkaran di sana. Vishnu memukul kepala Yuvaan dengan botol. Vishnu melihat ada tato di mana Mukta pernah cerita bahwa Yuvraj memiliki tato itu. Vishnu meninggalkan Yuvaan yang berdarah, sementara Yuvaan berpikir segera pindah ke luar kota karena kedoknya sudah ketahuan (Kelak, kedok Yuvaan diketahui Meethi dan Rathore. BaCa di SINI).

Vishnu mencoba menelepon Mukta dan memberikan informasi tentang Yuvaan sebenarnya adalah Yuvraj. Tapi Mukta tidak bisa mendengar penjelasan Vishnu. Di tempat lain, Akash pergi ke kantor polisi bersama Meethi untuk melaporkan wanita yang mereka temui tadi siang. Yuvaan dirawat di rumah sakit atas cederanya. Polisi melihatnya dan bertanya tentang luka yang didapatnya.
Meethi bermimpi dan mengenali suara wanita yang diculik adalah Kajri. Di tempat lain, ada seorang wanita yang memohon pada penculiknya untuk dibebaskan. Wanita ini mencoba kabur tapi batal karena madam ada di depan dia. Keesokan paginya, Akash bertanya pada Ekadish apa ada perkembangan kabar soal Kajri. Sementara Rathore memandangi foto Ambika dan memikirkannya. Di tempat lain, Yuvaan cemas identitasnya dibocorkan oleh Vishnu.
Nenek Tapasya mengejek Vishnu di dapur. Tidak disangka, Vishnu balas membentak Nenek Tapasya. Meethi bertemu Mukta dan berdiskusi bagaimana cara menyatukan kembali Rathore dan Tapasya. Setelah Mukta pergi, Vishnu bicara pada Meethi dengan intonasi yang aneh. Nenek Tapasya melihat Mukta kemudian bercerita tentang perlakuan Vishnu yang kasar.
Meethi marah dan sedih sesampainya di rumah dan menangis. Akash menenangkan dan kembali membuatnya bersemangat. Mukta berbicara dengan Vishnu, saat itu Nenek Tapasya masuk. Nenek Tapasya mau keluar lagi tapi Vishnu memanggilnya. Akash menemui pegawai di bagian konstruksi Yuvaan Enterprises. Akash tahu bahwa Vishnu telah dipecat. Meethi menengar suara samar seorang wanita dari rumah petak.

Meethi minta maaf pada Mukta terkait perbuatan tidak sopan Akash. Selanjutnya Meethi minta Akash menjelaskan alasan dia bersikap kasar pada Vishnu. Sementara Mukta khawatir karena Vishnu meninggalkan rumah. Vishnu yang sedang keluar rumah, tiba-tiba mendapatkan ingatannya soal Yuvaan dan merekamnya di HP. Akash dan Meethi pergi ke rumah keluarga Jogi Thakur.

Rathore datang ke dapur dan minta berkat Damini. Setelah Damini pergi, Meethi memberi selamat pada Rathore terkait keputusan yang ia buat dengan Tapasya. Di tempat lain, Rathore dan Tasya menggelar pesta pernikahan mewah.

Sementara Kajri menyaksikan sendiri Maharani membeli perempuan lagi dengan paksa. Maharani gembira melihat Kajri berdandan dan mengatakan padanya bahwa itu malam pertama dia bekerja di rumah pelacuran. Kajri berpikir soal masa lalunya dan merasa putus asa.

Vishnu melihat Yuvaan padahal yang dilihatnya Akash, akibat luka di kepalanya. Vishnu mengajak Akash menepi. Vishnu menuduh Akash berselingkuh dengan Mukta. Tak tahan mendengar tuduhan ini, Akash menampar Vishnu dan semua orang di pesta kaget. Mukta dan yang lain menanyakan apa yang telah terjadi. Akash tidak mengatakan kejadian yang sebenarnya. Mukta dkk menanyakan pada Vishnu. Vishnu berkata tidak mengatakan apa-apa pada Akash. Akash kaget.

Semua orang berpikir tentang insiden yang melibatkan Vishnu dan Akash di pesta. Meethi pergi ke aula dan mencoba menenangkan Akash. Meethi yang hendak pergi ke sekolah melihat Mukta mencari kendaraan dan menawari untuk mengantar sampai kantor. Mukta awalnya menolak tapi luluh setelah dirayu Meethi.

Meethi mengambil foto Kajri dan mencarinya di area pelacuran. Vishnu juga tiba di tempat yang sama dengan niat bertemu Yuvaan. Akash pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan bahwa Kajri hilang. Meethi bertemu seseorang yang mengatakan tahu di mana Kajri. Tapi Meethi malah disekap di sebuah ruangan. Vishnu kembali mengalami gangguan ingatan dan mencoba pergi, tapi bertemu dengan orang yang memberinya surat di pagi hari.

Akash bersama Meethi membawa Kajri dan kabur dari rumah bordil Maharani. Mukta mulai kepikiran perilaku aneh akash. Saat Mukta berpikir tentang Meethi dan Akash, Nenek Tapasya meracuni pikiran Mukta dan memberikan pengaruh buruk. Dipaksa Meethi, Akash kembali ke tempat Maharani untuk membawa Vishnu.

Mukta syok melihat foto Akash menghajar Vishnu. Pada saat yang sama, Meethi dan Akash menuju rumah Jogi Thakur. Mukta membawa bukti foto dan bertanya pada Akash. Yuvaan berhasil menangkap Vishnu yang tak sadarkan diri dan memasang senyum kemenangan. Sankrant kaget melihat Kajri ada di rumah. Di rumah Jogi Thakur, Meethi dipaksa mengakui soal apa yang sebenarnya terjadi pada Vishnu.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Pertikaian dengan Germo Waria Bernama Maharani Mukta tak percaya Akash dan Meethi meski sudah diajak ke rumah pelacuran Maharani. Yuvaan menelepon Mukta dan menambah luka Mukta. Mukta memutuskan melaporkan Akash ke polisi setelah bicara dengan Yuvaan. Mengetahui ini, Akash dan Meethi minta agar Mukta memberikan waktu sehari.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top