Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Indonesia tampil sempurna dalam debutnya di SEA Games XXVI, Senin, 7 November 2011. Bertemu Kamboja pada penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tim Merah Putih mampu unggul telak 6-0.

Berikut sang pencetak gol:
Titus Bonai
Menit ke-28: Memanfaatkan umpan Stevie Bonsapia, pemain Persipura itu sukses menanduk bola dan mengecoh penjaga gawang Kamboja, Sou Yaty. Indonesia unggul 1-0.

Patrich Wanggai
Menit ke-29: Giliran Patrich Wanggai yang menjebol gawang Kamboja memanfaatkan tendangan bebas yang gagal dijangkau kiper Sou Yaty. Skor 2-0.

Gunawan Dwi Cahyo
Menit ke-34: Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan kemelut di depan gawang Kamboja dengan menanduk bola liar dan kembali gagal dibendung oleh Sou Yaty. Indonesia pun unggul dengan skor 3-0.

Patrick Wanggai
Menit ke-40: Patrich Wanggai kembali menjebol gawang lawan. Memanfaatkan umpan Oktovianus Maniani, Patrich yang tak terkawal berhasil melepaskan tandukan keras yang gagal dihalau Sou Yaty. Skor 4-0 hingga turun minum.

Andik Vermansyah
Menit ke-80: Pemain yang masuk menggantikan Ferdinand Sinaga ini mampu mengecoh kiper Sou Yaty sekaligus membawa Indonesia unggul 5-0.

Ramdani Lestaluhu
Menit ke-81: Ramdani Lestaluhu memanfaatkan umpan Andik Vermansyah yang menyisir sisi kiri pertahanan lawan, Ramdani yang berada di depan gawang tanpa kesulitan mampu menaklukkan Sou Yaty. Skor akhir 6-0.

Semoga tidak anti-klimaks seperti AFF Cup 2010 lalu

Sumber: Vivanews, Detiksport.
Foto: AFP


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top