Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Cara Tiruskan Wajah Tanpa Operasi Plastik
Maraknya operasi plastik di dunia kecantikan menimbulkan perdebatan. Di antaranya menentang keras lantaran hal itu dilarang oleh Allah SWT. Tapi sebagian orang merasa butuh untuk melakukannya demi tuntutan karier dan gaya hidup. Tapi saat ini tak perlu khawatir lagi, kecanggihan teknologi dapat mengubah postur wajah seseorang dengan menggunakan teknik Elite Face Lift. Sebuah perawatan yang fokus untuk mengencangkan wajah menggunakan Exilis Celite.
"Kami mengkombinasikan teknik radio Frequency Monopolar (RF) Plus Focused Ultrasound dengan bumbu rahasia, jadi hasilnya wajah jadi kencang dan glowing," kata Dokter Holly P. Banerjee, pemilik 8th Avenue Clinic, kemarin.

Pertama, wajah akan diolesi menggunakan krim yang telah dipersiapkan. Kemudian dilanjutkan dengan menggosok wajah secara perlahan menggunakan alat yang disebut dengan RF. Dimulai dari daerah wajah ke atas dan dilanjutkan pada area pipi hingga ke bawah leher.
"Rasanya nggak sakit, karena hanya akan terasa hangat," imbuhnya.

Hanya dalam waktu 30 menit, Holly menjamin perawatan dengan cara ini juga mampu menambah elasitas kulit wajah. Sehingga kecantikan yang didapatkan akan terlihat lebih natural.

Selain itu, perawatan ini juga sangat simpel karena setelah itu dapat langsung memakai riasan tanpa harus menunggu beberapa lama untuk mendapatkan hasilnya.
Untuk sekali perawatan, kekencangan wajah dapat bertahan kurang lebih selama tiga minggu.
"Tapi kalau mau treatment setiap minggu berturut-turut dapat bertahan lama," ujar Holly.

Sumber: http://www.dream.co.id/fresh/trik-tiruskan-wajah-tanpa-operasi-plastik-1511101.html


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top