Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Setelah dua bulan melarikan diri ke Singapura, La Nyalla Mattaliti akhirnya dideportasi. Dia kembali ke Indonesia pada Selasa (31/5/2016) kemarin. Sebelumnya, ia telah berulang kali ditetapkan sebagai tersangka dan buron ke luar negeri, La Nyalla Mattalitti masih menyatakan sebagai Ketum PSSI. Tapi statusnya tak aktif.

Tersangkut kasus hukum yang membuatnya harus meninggalkan PSSI cukup lama, La Nyalla belum menyatakan akan mundur dari posisinya sebagai orang nomor satu di organisasi sepakbola nasional tersebut. Tim Kuasa Hukum La Nyalla, Aristo Pengaribuan mengatakan kalau kliennya cuma berstatus non aktif.
"Sampai saat ini belum (mundur). Masih nonaktif." ujar Tim Kuasa Hukum La Nyalla, Aristo Pengaribuan di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Soal jabatan ketua umum PSSI, dijelaskan Aristo, kliennya berstatus nonaktif. Kini kliennya tengah fokus dengan perkara yang dihadapi.
"Begini, konsentrasinya adalah pada perkara ini. Sementara untuk ketua umum PLT Pak Hinca (Panjaitan, wakil ketua umum)," paparnya.

Terkait posisinya di PSSI, La Nyalla siap turun dari jabatannya. Itu akan dilakukan jika Kongres Luar Biasa menghendaki hal tersebut.
"Kalau misalnya KLB jadi mendesak untuk pergantian ketua umum ya Pak Nyalla siap," lanjut Aristo.

Detik Sport


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top