Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

KEMAMPUAN Syahrini di dunia hiburan ternyata memikat perusahaan asal Amerika Serikat, Disney Pixar. Buktinya, Syahrini didaulat menjadi dubber atau pengisi suara film Finding Dory yang rencananya diluncurkan dengan dua versi bahasa, Inggris dan Indonesia.
”Saya mengisi karakter Destiny,” ujarnya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6).

Pelantun tembang Jangan Memilih Aku bersama Anang Hermansyah itu langsung sumringan. Selain menjadi pengalaman baru, penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani mengisi karakter yang sebelumnya diisi artis Amerika, Kaitlin Olson.
”Dan senangnya karena memainkan peran film Disney yang sudah mendunia,” katanya.

Sebagai dubber pemula, Syahrini mengaku tak kerepotan mengantikan suara Kaitlin Olson. Terlebih, karakter yang harus disuguhkan sesuai dengan karakternya yang manja.

Penyanyi berusia 33 tahun itu bakal bermain dengan Raffi Ahmad. ”Karakternya sangat unik dan ini pengalaman baru buah aku juga meski karakternya manja seperti aku,” terangnya lantas tertawa.

Syahrini berharap pengalaman barunya di film produksi Walt Disney Picture dan Pixar Animation Studios bisa diterima pencinta film tanah air dan menjadi tontonan yang lucu dengan kehadiran suaranya. ”Mudah-mudahan menjadi tontonan yang lucu,”paparnya.

Syahrini tak menampik, nilai honor yang menggiurkan menjadi salah satu pertimbangan menerima tawaran mengisi suara film tersebut. ”Kalau angkanya tidak bagus tidak main di sini, hahaha,” ucap Syahrini.
“Syahrini Rp 2 miliar, hahaha,” timpal Raffi Ahmad.

Syahrini hanya bisa mengamini celetukan Raffi. Apalagi film animasi ini digarap rumah produksi besar sekelas Disney Pixar. Justu lantaran pengalaman pertamanya ini Syahrini jadi ketagihan menjadi dubber.
”Amiin ya Allah. Pastilah (ketagihan). Kalau angkanya bagus hahaha. Realistis saja, relatif lah semuanya. Masa company dunia bayar lokal sih, hehehe,” ungkap Syahrini.

jpnn.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top