Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mendapat hidayah untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Kira-kira hal itulah yang menjadi alasan tiga artis Eddies Adelia, Zaskia Adya Mecca, dan Puput Melati untuk menutup aurat dengan mengenakan jilbab.

Eddies Adelia, misalnya. Perempuan kelahiran Yogyakarta 26 Februari 1979 ini mengaku mengenakan jilbab setelah dirinya mendapatkan cobaan bertubi-tubi. Ia bagai mendapat hidayah dan baru-baru ini mengenakan jilbab. "Hidupku sejak 2004 sampai 2010 ini banyak ujian. Ada beberapa kejadian dalam hidup saya yang menjadi teguran. Salah satunya yang paling berat adalah ditinggal ibu. Saat itu saya benar-benar merasa kehilangan dan akhirnya saya memantapkan hati memakai jilbab tahun ini," kata Eddies seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (31/8).

Boleh jadi, selain karena mendapat hidayah, memakai jilbab dilakukan pemilik nama lengkap Roniah Ismawati Azizah ini juga demi menutupi bekas luka lantaran kecelakaan yang dialaminya. Beberapa waktu lalu, Eddies menjadi korban keganasan tabung gas yang meledak di rumahnya dan meninggalkan luka bakar di
kulitnya.

Tak hanya Eddies, artis cantik dan istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, juga mengenakan jilbab. Menurut kelahiran 8 September 1987 ini, ia mengenakan jilbab sejak berusia 17 tahun. Ini dilakukannya dengan tujuan membentengi diri dari pengaruh hal-hal negatif. "Dulu aku pakai kerudung sejak 17 tahun. Saat itu kan lagi jaman-jamannya suka clubbing. Dengan memakai kerudung, jadi membentengi diri. Soalnya kalau diajak clubbing dan kita memakai kerudung, rasanya gimana gitu," kata pemeran Noura dalam film Ayat-Ayat Cinta ini.

Ada juga artis sekaligus mantan penyanyi cilik Puput Melati. Puput yang memutuskan memakai jilbab sejak dua tahun silam ini mengaku tidak takut kehilangan rezeki. "Pada dasarnya hidayah itu harus dicari dan rezeki itu juga datangnya dari Allah," kata Puput.

liputan6.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top