Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...


Sahabat Abi Musa ra berkata, bahwa Nabi saw telah bersabda: "Setiap mata bisa (merangsang perbuatan) zina. Dan apabila seorang wanita memakai parfum (wewangian) kemudian berjalan di depan orang banyak sambil berlenggak lenggok, maka berarti dia telah (merangsang) zina." (HR. Abu dawud dan Tirmidzi, yang menurutnya termasuk hadis hasan shahih).

-------------------------------------------------------------------------------------

Imam Nasai, Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Hibban mengetengahkan sebuah riwayat, bahwa Nabi saw telah bersabda: "Wanita mana saja yang berdandan kemudian lewat di tengah sekelompok orang hingga mereka mencium bau parfumnya, maka berarti dia telah melakukan (rangsangan) perzinaan. Dan setiap pandangan mata bisa merangsang perzinaan."

-------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat Abi Hurairah ra berkata, bahwa Nabi saw telah bersabda: "Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang selamanya aku tidak pemah menduganya: Segolongan kaum yang memiliki cemeti seperti ekor sapi, yang dengannya mereka memukul (menyakiti) orang lain, dan segolongan kaum wanita. yang membuka auratnya (berkain tipis lagi merangsang) yang berlenggak lenggok sambil menggeleng-gelengkan kepala ke sana ke mari. Mereka sama sekali tidak akan masuk sorga, dan mencium baunya saja tidak. Padahal bau sorga bisa tercium dari kejauhan perjalanan beberapa puluh tahun." (HR. Muslim).

-------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat Aisyah ra telah berkata: Pada suatu waktu Asma binti Abu Bakar masuk ke rumah Rasulullah saw, sedangkan dia mengenakan pakaian tipis. Maka kemudian Rasulullah berpaling darinya, seraya bersabda: "Ya Asma', seorang wanita apabila sudah baligh, tidak pantas lagi memperlihatkan tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan." (HR. Abu Dawud, dan menurutnya termasuk hadis mursal. Sebab Khalid bin Darik tidak pernah bertemu dengan Aisyah).


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top