Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sekuel keenam 'Die Hard' dikabarkan kembali bertumpu pada film pertamanya. Dikutip dari harian online Screenrant, Kamis (21/11/2013), ceritanya akan dimulai saat sang jagoan utama John McClane diundang Perusahaan Nakatomi untuk merayakan keberaniannya dalam menyelamatkan 36 jiwa.

Diketahui, Nakatomi adalah tempat di film pertama di mana para teroris merampok dan menyandera hampir seluruh orang yang kebetulan sedang berada di sana. Diceritakan, McClane yang saat itu tengah mengunjungi istrinya terpaksa menantang maut demi menyelamatkan semua sandera di sana.

Kabarnya, khusus untuk kisah di sekuel ini, penulis naskah Ben Trebilcook punya alasan sendiri.
"Kisah Die Hard akan semakin kuat jika McClane tampil dominan. McClane memulai cerita ini dan harus mengakhirinya dengan sendiri juga." jawab Ben.
"Meski terkadang dia membutuhkan bantuan beberapa pihak, tapi bukan berarti filmnya akan menjadi seperti Lethal Weapon atau Jackie Chan." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, pemutaran perdana dari film kelima Die Hard menghasilkan hampir dua kali lipat dari pemutaran film pertamanya. Tapi, di minggu-minggu berikutnya, film ini pun langsung turun drastis bila dibandingkan dengan penjualan tiga film sebelumnya menurut perhitungan dari boxofficemojo.com.

Pihak 20th Century Fox sendiri masih sibuk mencari nama yang tepat untuk sekuel keenamnya ini. Dan bila mendengar rumor yang tengah beredar, diperkirakan film ini akan mendapat judul 'Die Hardest'. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: liputan6.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top