Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Video Inilah yang Membuat Tyrese Darnell Gibson Menjadi Seorang Mualaf-- TRIBUNSUMSEL.COM - Beberapa hari terakhir jagat hiburan tanah air Indonesia dihebohkan dengan berita tentang aktor Lukman Sardi yang berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen.
Tapi tahukah anda? salah seorang artis Internasional yang memeran sebagai karakter Roman Parce di Fast & Furious baru-baru ini juga menjadi sorotan dunia setelah menyatakan pindah keyakinan, namun jika Lukman Sardi dari Islam ke Kristen, aktor satu ini memutuskan memeluk Islam.
Dialah Tyrese Darnell Gibson masuk Islam. Dilansir The Deen Show. Tyrese Darnell Gibson sangat terpukul pasca kewafatan sahabat dekatnya Paul Walker dalam satu kecelakaan.
Mobil Porsche yang ditumpanginya tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pohon, Sabtu (30/11/2014) waktu setempat, di California, Amerika Serikat. Mobil sport warna merah itu langsung terbakar.
Dan karena duka yang sangat mendalam, akhirnya ia menghibur diri untuk sementara waktu di Dubai. Disana bersama kawan spritualnya ia merasakan kedamaian.
Pada sebuah foto juga memperlihatkan ia bersama Maxwell (musician) dan Will Smith (actor). Will Smith sendiri adalah pemeran James Darrell Edwards, Agent J dalam Men in Black dikabarkan sudah terlebih dahulu menjadi mualaf.
Sementara itu, sebuah short movie besutan Talk Islam dengan judul The Purpose Of Life yang diunggah oleh The Daily Reminder dengan jumlah view 896.890 dan dilaporkan video tersebut telah menginspirasi sejumlah Muslim untuk berbuat lebih baik.
Video inilah yang kemudian membuat Tyrese 'kembali hidup' dan kembali tersenyum sebagaimana kicauanya pada jagat twitter dengan akunya @tyrese, "this gave me life...".

Sumber: Tribun


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top