Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Galeri Foto, Trailer, dan Sinopsis Film The Avengers-- 'The Avengers' menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Para pahlawan super akan beraksi bersama di film 'The Avengers' yang akan dirilis pada 4 Mei 2012. Yuk intip aksi Captain America, Black Widow, Thor, Iron Man dan pahlawan super lainnya lewat trailer ini.
Film garapan sutradara Joss Whedon itu dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada Jumat (4/4/2012) mendatang. Selain di bioskop reguler, 'The Avengers' juga bisa disaksikan di layar IMAX 3D.

'The Avengers' telah melakukan debut internasional di beberapa negara selain Amerika Serikat. Film garapan sutradara Joss Whedon itu pun mencetak rekor dengan meraup pendapatan US$ 178,4 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun.
Setelah diputar pertama kali di 39 wilayah, film tersebut memecahkan rekor debut di Meksiko, Brazil, Taiwan, Hong Kong dan Filipina. Sedangkan untuk di Inggris, 'The Avengers' menjadi film superhero dengan pembukaan terbesar, US$ 24,7 juta.
TAG FOTO KAMU TAG FOTO KAMU TAG FOTO KAMU TAG FOTO KAMU

SINOPSIS
Ketika musuh yang tak terduga muncul, mengancam keselamatan dan keamanan dunia, Nick Fury, direktur Badan Perdamaian Internasional, dikenal sebagai S.H.I.E.L.D. , membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana. Usaha perekrutan pun dimulai. Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye dikumpulkan untuk menaklukkan Dewa Kehancuran, Loki, dalam usahanya menghancurkan bumi. Dengan semua gabungan kekuatan, tugas nampak lebih mudah. Namun kenyatannya tidak demikian! Para pahlawan super justru saling melawan satu sama lain.
Hulk melawan Captain America, siapa yang akan menang? Apakah Iron Man dapat mengalahkan kekuatan super milik Thor? Bagaimana para pahlawan super ini secara bersama-sama menghadapi bencana, melindungi masyarakat dan yang terpenting, bertahan hidup?

Foto: Google
Sinopsis: Cinema21


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top