Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Skuad Liga Selection (Indonesia) vs Inter Milan (24 Mei 2012)-- Tim Liga Selection merupakan gabungan pemain Indonesia berusia muda dan beberapa pemain asing. Pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 24 Mei 2012, hari ini, pelatih Aji Santoso akan menerapkan permainan menyerang. Dari 20 pemain yang masuk tim, dua di antaranya belum bergabung dengan skuad, yakni Mustahid Billah dan Ronald Setmop. Tim Liga Selection kemungkinan besar akan menggunakan 4-2-3-1, bukan berarti untuk bertahan, tapi untuk memperkuat pertahanan di lini tengah agar sewaktu-waktu punya kesempatan melakukan serangan balik.

Sayang sekali (karena kisruh PSSI), kita tidak dapat menyaksikan talenta muda untuk timnas masa depan seperti: Egi Melgiansyah, Kurnia Mega, M.Roby, Hasyim Kipuw; atau pemain senior seperti Bambang, Bustomi, Boaz, Firman Utina, M.Ridwan, Nasuha, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah. Begitu juga kita masih harus bersabar untuk melihat kiprah pemain naturalisasi di timnas seperti: Greg, Gonzales, Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly (yang main di Belanda). Saat inipun, Okto, Titus Bonai, dan Yosua Pahabol masih dalam perjalanan pulang ke Indonesia usai mengikuti Al Nakba Cup, Palestina.

Berikut prakiraan skuad Liga Selection:

KIPER: Aji Saka, M. Ridwan
BELAKANG: Indra Cahya, Syafrudin Tahar, Dany Saputra, David Pagbe, Otavio Dutro, Diego Michiels
TENGAH: Rasyid A Bakri, Kwon Jun, Mario Karlovic, Rahmat Hidayat, Sigit Meiko, Mustaid Billah
DEPAN: Andik Vermansyah, Edward Wilson, Ronald Setmop, Abdul Rahman, Muharram G Siregar, Agung Suprianto

Dari berbagai sumber
Foto: Google

Skuad U-23 Selection (Indonesia) vs Inter Milan (26 Mei 2012) - Skuad Liga Selection (Indonesia) vs Inter Milan (24 Mei 2012) - Walah, Harga Tiket Inter Milan di Calo Malah Lebih Murah - 'Inter akan Berikan yang Terbaik untuk Internisti Indonesia' - Inter Sudah Jajal GBK - Andik Mengaku Idolai Zanetti - Inter Bawa Dua Trofi ke Indonesia - Inter Senang Datang ke Indonesia - Stramaccioni Berharap Laga Berjalan dengan Baik - Hasil Akhir Pertandingan Tim Liga Selection vs Inter Milan: 0-3 - Apa Kata Pemain Asing tentang Keterlibatannya di Tim Liga Selection? - Jersey Cambiasso Jadi Milik Andik Vermansyah - Cambiasso kepada Andik: You Play Good - Liga Selection vs Inter: Pujian untuk Andik Vermansyah


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top