Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Skuad U-23 Selection (Indonesia Selection) vs Inter Milan (26 Mei 2012)-- Tim U-23 Selection (Indonesia Selection) merupakan gabungan pemain Indonesia berusia muda (di bawah 23 tahun) dan pemain senior di IPL. Mereka (pemain muda) adalah 'sisa-sisa' skuad Timnas SEA Games 2011 lalu (di antaranya juga terdapat pemain ISL yang meninggalkan klubnya: Okto Maniani dan Titus Bonai ditambah jika Patrich Wanggai juga benar bergabung). Tim ini juga merupakan skuad 'timnas senior' yang tampil di Turnamen An Nakba Palestina lalu dan menurut rilis pelatih, ada 22 pemain (termasuk di dalamnya pemain senior).

Sayang sekali (karena egoisme pengurus PSSI dan pengurus klub), kita masih tidak dapat menyaksikan talenta muda timnas masa depan lainnya seperti: Egi Melgiansyah, Kurnia Mega, Dirga Lasut, Septia Hadi, Hasyim Kipuw, dan lainnya.

Berikut prakiraan susunan pemain U-23 (Indonesia) Selection asuhan Nil Maizar:

Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan Dwi Yulianto, Harry Saputra, Ketut Mahendra, Titus Bonai, Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Josua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga

Foto: Google

Update
Internazionale berhasil mengalahkan Timnas Indonesia Selection, 4-2, dalam laga tur Inter Milan ke Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Malaysia Nagor Amir, Gol I Nerrazzurri dicetak oleh Coutinho di menit ke 5 dan 41, serta Giampaolo Pazzini di menit 60 dan 72. Sementara gol bagi Timnas Indonesia Selection dicetak oleh Patrick Wanggai di menit ke 10 dan Josua Pahabol di menit ke 92.

Skuad U-23 Selection (Indonesia Selection) vs Inter Milan (26 Mei 2012) - Moratti: Terima Kasih, Indonesia - CEO Inter: Nerazzurri Akan Datang Lagi ke Indonesia - Josua Pahabol Tak Menyangka Jebol Gawang Inter Milan - Patrich Wanggai Bangga Mampu Jebol Gawang Inter Milan - Andrea Stramaccioni Kagum dengan Suporter Bola Indonesia - Indonesia Selection Bagaikan Tim Tamu Lawan Inter Milan - Patrich Wanggai Sudah Bergabung dengan Tim U-23 Selection - Hasil Akhir Pertandingan Tim Liga Selection vs Inter Milan: 0-3


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top