Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Inilah Manfaat Makan Bawang Putih Ketika Perut Kosong
Sifat bawang putih telah dikenal dan digunakan sebagai bagian dari obat alami, selama ribuan tahun. Untuk satu hal, bawang putih adalah antibiotik yang kuat sekaligus antioksidan yang efektif melawan infeksi dan penyakit.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi sayuran yang satu ini adalah di pagi hari, saat perut Anda masih kosong. Sehingga nutrisi dalam bawang putih dapat sepenuhnya diserap oleh tubuh.Bawang putih merupakan obat alami untuk hipertensi, karena akan menjaga tekanan darah di bawah kontrol tanpa menimbulkan efek samping.

Selain itu, tidak ada yang mampu mencegah peradangan lebih baik dari bawang putih, yang membuat sayuran ini sangat bermanfaat bagi orang yang menderita arthritis. Makan bawang putih pada perut kosong secara efektif mengurangi gejala arthritis dan nyeri sendi.

Bawang putih juga mencegah infeksi dari berbagai jenis termasuk jamur, HPV dan infeksi bakteri. Makan bawang putih setiap hari teratur dapat membantu Anda melawan infeksi ini lebih mudah.

Selain itu, makan satu siung bawang putih di pagi hari akan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi dan bakteri, yang terutama penting jika Anda sering menderita pilek, alergi hidung atau penyakit lainnya.

Terakhir, namun tidak kalah penting, bawang putih meningkatkan fungsi paru-paru Anda dan mencegah sejumlah penyakit pernapasan termasuk pneumonia, bronkitis, kemacetan, batuk dan lain-lain.

Sumber: sooperboy.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top