Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinopsis Film "Panic Room" (2002)--
Genre : Thriller
Director: David Fincher
Writers: David Fincher, David Koepp
Pemain: Jodie Foster sebagai Meg Altman
Kristen Stewart sebagai Sarah
Jared Leto sebagai Junior
Forest Whitaker sebagai Burnham
Dwight Yoakam sebagai Raoul
Patrick Bauhau sebagai Stephen Altma

Panic Room adalah film asal Amerika yang bergenre thriller, film ini disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh David Koepp. Film Panic Room ini dibintangi oleh Jodie Foster dan David Koepp. Panic Room ini mengisahkan Meg Altman (Jodie Foster) dan anaknya Sarah (Kristen Stewart) yang harus pindah dari rumahnya karena ia memutuskan untuk bercerai setelah sang suami memiliki wanita idaman lain.

Dari uang hasil perceraian, Meg memutuskan untuk pindah ke rumah barunya, mereka memilih rumah yang tak terlalu ramai lingkungannya dan tentunya nyaman. Mereka pun memutuskan membeli sebuah rumah dengan adanya ruang tambahan yang disebut dengan Panic Room. Ruangan tersebut memang sudah dibuat khusus untuk rumah itu. Pada suatu hari rumah baru yang mereka diami dikunjungi oleh tamu yang tak diundang, mereka adalah seorang pencuri yang mencoba masuk ke dalam rumah Meg.

Keseruan film ini terletak pada bagaimana, Meg dan anaknya bertahan di Panic Room seraya menanti bantuan datang. Ketegangan juga ditambah oleh penyakit asma yang diderita Sarah. Situasi di mana Sarah sangat membutuhkan suntikan insulin untuk mengobati asmanya yang kambuh. Di sini, sisi kemanusiaan dari salah satu perampok (Forest Whittaker) terusik untuk turut menyelamatkan Sarah.

David Fincher dan Jodie Foster, salah dua dari pekerja film yang karyanya selalu menarik buat saya, sayangnya paduan mereka berdua dalam film Panic Room terasa kurang, mungkin memang saya yang terlalu berharap besar, karena saya menonton Panic Room setelah menonton karya-karya gila dari Fincher, tapi tentu Panic Room tidak bisa dibilang jelek.

David Fincher dengan genre yang menaikkan namanya, Panic Room menjadi film thriller Fincher yang juga ditulis oleh David Koepp. Dibintangi oleh salah satu aktris paling luar biasa di Hollywood, Jodie Foster. Selain Jodie, juga terdapat nama Jared Leto, Kristen Stewart dan Forest Whittaker sebagai bintangnya.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top