Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

REGRESSION

Jenis Film : Crime, Drama, Mystery
Produser : Fernando Bovaira, Christina Piovesan, Alejandro Amenabar
Sutradara : Alejandro Amenabar
Penulis : Alejandro Amenabar
Produksi : Elevation Pictures
Durasi: 106 minutes
Casts
Emma Watson
Ethan Hawke
David Thewlis
Aaron Ashmore
Devon Bostick
Adam Butcher
Lothaire Bluteau
Peter Macneill

SYNOPSIS
Film REGRESSION merupakan sebuah film thriller yang diarahkan oleh Alejandro Amenabar dan naskah cerita juga ditulis oleh sang sutradara. Film REGRESSION digarap oleh studio Mod Producciones, First Generation Films dan FilmNation Entertainment.
Film REGRESSION tayang pada awal februari 2016. Adapun para pemain yang membintangi film REGRESSION diantaranya Emma Watson, Ethan Hawke, David Thewlis dan Devon Bostick

Film REGRESSION bercerita tentang kejadian yang berlangsung di Minnesota pada tahun 1990. Saat itu, seorang detektif bernama Bruce Kenner (Ethan Hawke) dihadapkan oleh kasus yang misterius dari seorang anak bernama Watson Angela (Emma Watson), yang menuding ayahnya telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap dirinya.

Namun anehnya, sang ayah, yang tidak memiliki ingatan tentang tindakan kejahatannya tersebut, secara tiba-tiba mengakui perbuatannya. Untuk menguaknya, seorang psikolog ternama dipanggil untuk memulihkan kembali ingatan ayah Watson. Dan saat itu, sebuah misteri yang mengerikan terkuak.

Sumber: 21cineplex.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top