Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Malam Minggu biasanya menjadi malamnya anak muda. Tidak jarang pada malam Minggu anak muda sudah memiliki agenda sendiri yang akan mereka lalui baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Namun, tidak semua anak muda ingin menikmati malam Minggu mereka untuk berada di luar rumah. Nah, bila kamu lebih suka menghabiskan waktu di rumah, coba lakukan beberapa hal ini agar malam minggumu tidak membosankan:

Berkumpul dengan Keluarga

Berkumpul bersama keluarga menjadi alternatif yang paling sering dilakukan bagi anak muda yang menghabiskan waktu malam Minggu mereka di rumah saja. Dengan berkumpul bersama keluarga, hubungan kamu dengan orangtua juga semakin akrab, bukan?

Makan Bersama

Tidak hanya sembari berkumpul, cobalah menghabiskan waktu malam Minggu dengan memasak bersama keluarga lalu memakannya bersama-sama. Pasti malam minggumu akan terasa lebih menyenangkan.

Nonton TV

Bila sehari-hari kamu selalu disibukkan dengan waktu kuliah yang begitu padat. Nah, saat malam Minggu ini kamu bisa manfaatkan waktu untuk beristirahat sejenak sembari menonton TV atau DVD.

Membaca

Bagi kamu yang hobi untuk membaca buku, kamu bisa manfaatkan malam Minggu ini untuk membaca buku-buku favorit kamu. Selain wawasan dan ilmu bertambah, kamu pun bisa menyalurkan hobi membacamu.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/01/29/65/1300201/malam-minggu-di-rumah-coba-lakukan-ini


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top