Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Fatin dan Shena Temukan Jati Diri Bernyanyi Setelah Ikut X-Factor Indonesia--

Ada hal yang paling luar biasa bagi kontestan bernama Shena Malsiana dan Fatin Shidqia Lubis. Keduanya mengaku baru mengetahui talenta mereka usai audisi di X Factor Indonesia.
Saat menyanyikan lagu "Grenade" milik Bruno Mars, itu adalah lagu bahasa Inggris pertama bagi Fatin, dan ia pun langsung mendapatkan respon yang luar biasa dari mereka yang mendengarnya.

"Itu sebenarnya lagu yang senang aku nyanyiin aja, dapet dari Youtube, aku suka karena nadanya enak. Setelah nikmatin nadanya baru deh aku coba hapalin liriknya. Dan aku bawain pertama kali saat audisi X Factor," aku Fatin Polos.

Lain hal dengan Shena, dirinya baru mengetahui kalau cocok dengan tipikal suara yang jazzy setelah Ahmad Dhani memberikan penilaian padanya atas lagu "Tak Gendong" milik Mbah Surip.

"Aku sendiri baru tau kalo aku cocok dengan lagu jazz ya kemarin, setelah X Factor. Sebelumnya sih nggak. Aku pribadi juga awalnya gak paham kalau aku berada di genre apa. Tapi ya seneng lah, udah nemuin," papar Mahasiswi UPH ini.

Keduanya pun sebagaimana kita ketahui mendapat anugerah lolos ke babak final 12 besar setelah di babak Gala Show Pertama kemarin masih mampu bertahan. Persiapan keduanya pun tak muluk, hanya ingin memberikan hasil yang terbaik.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top