Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

'Coboy Junior The Movie' (Cjr The Movie) memiliki tema yang tak jauh dari keseharian Coboy Junior. Film ini menceritakan tentang perjuangan personel Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi menari dan bernyanyi terbesar di Indonesia. Grup itu dibentuk oleh Patrick, seorang produser musik ternama. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personel.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan menari Bastian cs menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi. Iqbal, yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan hidupnya, kembali dipertanyakan oleh sang ayah.

Aldi, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Sementara Kiki, yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Boyband mereka. Bahkan, di saat Kiki mendapat musibah yang bisa mengancam keberlangsungan boyband mereka di kompetisi ini.

Semua ujian dan hambatan terus berdatangan, sedangkan kompetisi terus beranjak menuju Final. Sementara itu, rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara.

Film ini mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Korea Selatan. Pemilihan kedua kedua lokasi tersebut didasari oleh tradisi musik kuat sehingga nuansa musiknya dapat mendukung film 'Coboy Junior The Movie'.

Anggy Umbara sang sutradara juga menghadirkan suguhan dari perpaduan menyanyi dan menari, gemerlap lampu panggung dengan konsep koreografi terbaru.

hot.detik.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top