Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Kliping | Persebaya dan Mitra Kukar Tutup Tahun dengan Kemenangan atas Klub Malaysia---> Kurang beruntung di level timnas dan di tengah masih berlarutnya carut-marut organisasi PSSI, berita ini tentu pelepas dahaga atas kekecewaan yang telah lalu. Di level klub, Mitra Kukar sukses menekuk klub asal Malaysia, Johor FC, 3-1 pada laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta, Jumat 30 Desember 2011. Winger Arif Suyono menjadi bintang kemenangan Mitra Kukar atas Johor FC dengan mencetak dua gol di laga tersebut. Satu gol Mitra Kukar lainnya dicetak oleh striker asal Inggris, Marcus Bent. (Sumber)

Sebelumnya, Persebaya Surabaya sukses menekuk Kelantan FA dengan skor 3-2 di ajang Unity Cup 2011. Dengan hasil ini, Bajul Ijo unggul dengan agregat 4-3 dari klub asal Malaysia ini. Andik Vermansyah menjadi bintang lapangan setelah mencetak gol pembuka dan memberikan dua assists. Gol Persebaya lainnya dicetak Feri Ariawan menit ke-65 dan Oktavio Dutra menit ke-73. Sedangkan gol Kelantan dicetak Norshahrusl Idlan menit ke-49 dan Indra Putra di menit 90.
Sebelumnya, ketika berlaga di Malaysia, kedua tim bermain imbang 1-1 berkat gol Andik. (Sumber)
Kemenangan ini cukup istimewa mengingat Kelantan adalah juara liga Malaysia sedangkan Persebaya bukan sebagai juara liga di Indonesia.
Selamat Persebaya dan Mitra Kukar, ini tutup tahun yang manis buat kami...

Lebih lengkap, baca di sumber berita: VIVAnews


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top