Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Serial Uttaran: Ichcha Bertemu Veer dalam Suatu Acara di Penjara
Entah, memang nasib, bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu tersebut menyentuh generasi baru itu......
Mukta dan Meethi juga mulai saling kenal sebagai dua sahabat. Meethi yang wajahnya sangat mirip dengan Ichcha, sempat hendak bertemu dengan nenek Tapasya dan Divya. Untung, nenek tak bisa mengenali karena lupa di mana menaruh kacamatanya. Divya sempat bertemu Meethi di kamar Mukta, namun saat itu Meethi sedang berbaring di tempat tidur sambil menutupi wajahnya.

Di hari pesta di tempat kuliah, saat mengantar ke kampus, Gunvanti melihat Meethi. Gunvanti tercengang karena mengira itu adalah Ichcha. Tapi setelah dijelaskan oleh Yuvraj bahwa itu adalah mahasiswa baru, sejenak Gunvanti melupakan. Momen mengharukan terjadi ketika Kanha secara tak sengaja bertemu Gunvanti yg sedang kebingungan di kuil. Kanha memandang Guvanti ari kejauhan dengan berlinang air mata. Sejenak teringat ia saat Gunvanti memarahinya karena kenakalannnya dulu. Isteri Kanha yang melihat kebingungan Gunvanti menawarkan diri untuk mengantar. Ia lalu memperkenalkan suaminya.
Kanha tak kuasa menolak. Walau begitu, ia tetap saja menyentuh kaki wanita yang memusuhinya waktu ia kecil dulu.

Di rumah keluarga Bundela, Kanha bertemu ayah Veer, ia begitu terharu. Terlebih lagi ketika ia melihat Veer yang tak ingat padanya, ia langsung mendekat lelaki itu, menyentuh kakinya, dan lantas memeluknya. Air matanya berlinang menahan keharuan yang teramat dalam.
Namun keluarga itu, tentu, tak ada yang mengenal Kanha. Hanya Kanha yang masih mengingat wajah dan kenangan masa kecilnya dengan keluarga itu.

Sementara itu, pertemuan Damini dengan Jogi Thakur terjadi karena Jogi Thakur datang ke rumah Damini untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan Meethi membayarkan biaya rumah sakit secara diam-diam saat ia dirawat.
Tak disangka, dari alamat rumah yang diberikan Mukta, Jogi Thakur datang ke rumah Damini. Mulanya ia bertemu Mukta walau belum mengetahui siapa jati dirinya. Mukta yang mengenali wajah itu, langsung menyentuh kakinya. Lalu, Damini turun dan mereka pun akhirnya bertemu dalam keharuan.
Usai bertemu Damini dan mendenagr kisah Ichcha dan anak-anaknya, semangat hidup Jogi Thakur bangkit kembali. Ia tak lagi seperti robot yang kehilangan semangat hidup gara-gara ditinggal dua putrinya: Ichcha dan Tapasya.
Selama itu, Jogi Thakur tak konsen mengelola bisnisnya dan lambat-laun Pushkar mengambil-alih. Namun Pushkar sedikit demi sedikit membuat perusahaan bangkrut. Ia pun jadi besar kepala karena menganggap dialah yang sekarang menghidupi keluarga.

Pertemuan Ichcha dengan Veer terjadi di penjara. Veer diundang sebagai tamu kehormatan oleh pihak penjara dalam suatu acara. Ichcha yang kini bekerja menghabiskan waktunya di penjara sebagai guru bagi anak-anak yang ibunya sedang menjalani hukuman, tak tahu siapa tamu kehormatan itu.
Saat keduanya bertemu, Ichcha terkejut melihat Veer namun Veer tak mengingatnya.

Di rumah, Amla yang ikut Veer dalam acara di penjara, membicarakan Ichcha yang dipenjara dengan Chanda. Gunvanti mendengar dan marah besar. Ia melarang mereka bicara tentang hal itu apalagi jika ada Veer atau Yuvraj. Tak disangka, Veer mendengar dan kemuadian mempertanyakan mengapa rahasia itu disembunyikan darinya di saat ia masih kehilangan ingatan dan berusaha mengembalikannya.
Selama ini, Veer dan Yuvraj hanya tahu bahwa Ichcha pergi meninggalkan mereka dengan pria lain.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Pencarian Veer Atas Jati Diri dan Ichcha-nyaBagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu. Veer memang mengalami amnesia usai benturan keras kepalanya ke dinding saat bertarung dengan Avinash 18 tahun yang lalu. Gunvanti memanfaatkan keadaan Veer itu untuk memisahkannya dengan Ichcha dengan cara memutarbalikkan fakta atas peristiwa yang ia alami.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top