Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Arema Cronus menasbihkan diri menjadi juara Piala Bhayangkara 2016 usai mengalahkan Persib Bandung 2-0 dalam Final Piala Bhayangkara diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (03/04/2016) malam WIB. Pertandingan di babak pertama berjalan cukup sengit.
Persib dan Arema sama-sama tampil menyerang untuk mencetak gol. Dan setelah mengakhiri babak pertama tanpa gol, Raphael Maitimo akhirnya memecah kebuntuan.

Pemain keturunan Belanda itu mencetak gol buat Arema saat pertandingan memasuki menit ke-59. Gol tercipta lewat skema cukup indah yang diakhiri dengan backheel oleh Maitimo. Arema pun sementara unggul 1-0.

Di menit awal, penyerang Arema Cristian Gonzales mendapatkan peluang namun masih belum menemui sasaran.
Baca juga: Pusamania Borneo FC Juara Piala Gubernur Kaltim 2016
Persib hanya sesekali melakukan serangan dan sempat mendapat peluang untuk cetak gol melalui Syamsul Arif. Sayang peluang-peluang dari kedua tim gagal berbuah gol di babak pertama. Persib semakin kesulitan menghadapi pelawan Arema setelah salah satu pemain mereka, Rudolf Yanto Basna, dikeluarkan wasit setelah kartu merah.
Justru Arema Cronus menambah keunggulan melalui sundulan Sunarto menyambut umpan Gonzales pada menit ke-89. Sunarto dimasukkan Milomir Seslija di pertengahan babak kedua.


Sumber: tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top