Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Lima Wanita yang Paling Serasi untuk Temani Kim Soo Hyun
Berkiprah di bidang seni peran bukan menjadi impian Kim Soo Hyun. Pria kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 ini tidak pernah menyangka dapat meregup kesuksesan di dunia hiburan yang dulu dihindarinya. Berkat ketekunannya, akting Kim Soo Hyun terus mendapatkan tempat di hati penikmat K-Drama.

Berbagai judul film dan serial drama sudah dibintangi Kim Soo Hyun. Ia pun berkesempatan beradu akting dengan lawan main wanita yang membuatnya lebih berkarisma di layar kaca. Siapa sajakah wanita itu? Berikut Bintang.com rangkumkan khusus untuk kamu.

Gong Hyo Jin. Masih melekat diingatan penonton akan akting Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin di drama Producers beberapa waktu lalu. Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Seung Chan itu diam-diam menaruh hati pada Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) yang usianya jelas lebih tua darinya. Ia pun harus bersaing mendapatkan cinta Gong Hyo Jin dengan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun). Adegan ciuman antara Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun di drama Producers sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Jun Ji Hyun. Romansa antara Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) dan Do Min Joo (Kim Soo Hyun) di drama My Love from the Star cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, cerita dari drama ini terbilang cukup unik, yaitu mengisahkan tentang hubungan asmara antara alien dengan manusia. Chemistry yang berhasil dibangun keduanya pun tidak sia-sia. Drama My Love from the Star tak hanya sukses di Korea, tapi juga di negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Suzy Miss A. Drama Dream High tercatat sebagai salah satu drama paling sukses tahun 2011. Bukan tanpa alasan drama ini mencuri perhatian. Para pemainnya, Suzy Miss A dan Kim Soo Hyun berhasil membangun chemistry dengan cukup baik satu sama lain. Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Song Sam Dong dikisahkan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sosok Go Hye Mi (Suzy).

Han Ga In. Cinta terlarang antara Raja King Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan Wol (Han Ga In) mampu membuat pecinta Kdrama meneteskan air mata. Drama Moon Embracing the Sun mengisahkan tentang cinta Lee Hwon yang harus ternodai oleh kebohongan yang dilakukan ibu surinya. Pada mulanya, Wol yang terlahir sebagai Heo Yeon Woo itu sudah merencanakan pernikahan dengan Lee Hwon. Namun pernikahan tersebut gagal oleh ibu suri. Nasib akhirnya mempertemukan kembali keduanya hingga Lee Hwon dan Wol menjalin asmara rahasia di istana.

Nam Ji Hyun. Dalam drama Will It Snow for Christmas?, Kim Soo Hyun dan Nam Ji Hyun hanya berperan sebagai tokoh utama ketika masih belia. Cha Kang Jin (Kim Soo Hyun) jatuh cinta pada Han Ji Wan (Nam Ji Hyun) ketika masih SMU. Kisah cinta mereka pada mulanya hanya settingan, namun lambat laun benih asmara antara keduanya mulai tumbuh.

Sumber: bintang.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top