Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Gaurav S Bajaj menjadi salah satu tokoh penting di serial Uttaran yang tengah tayang di ANTV. Ia memerankan Aman, sosok yang membuat Meethi, anak Veer-Ichcha dan Mukta, anak Rathore-Tapasya, jatuh cinta dan terlibat konflik. Sayangnya pemunculan tokoh ini tidak lama. Mulai pekan ini Gaurav S Bajaj sudah tak terlihat di Uttaran tayangan ANTV. Gaurav S Bajaj sempat membantah dirinya hengkang dari Uttaran.
"Aku tidak keluar. Aku hanya cuti selama 1,5 bulan," bantah Gaurav S Bajaj seperti dikutip Tellychakkar, 13 Agustus 2012. Rupali Guha, sang produser, juga menyanggah kabar hengkangnya Gaurav S Bajaj. "Aman adalah karakter penting dan dia akan kembali. Sampai sekarang dia belum memberikan surat pengunduran diri," jelas Rupali Guha pada Tellychakkar, 13 Agustus 2012. Faktanya, Gaurav S Bajaj tidak pernah kembali ke Uttaran. Karakter Aman juga tidak digantikan orang lain.

Tidak diketahui pasti alasan Gaurav S Bajaj hengkang dari Uttaran. Memang ada kabar yang menyebutkan Gaurav S Bajaj mendapat tawaran serial baru yang akan tayang penghujung 2012, tapi tidak terbukti. Serial yang dibintangi Gaurav S Bajaj setelah Uttaran, tayang delapan bulan setelah dia hengkang, yaitu Kaisa Yeh Ishq Hai... Ajab Sa Risk Hai. Gaurav S Bajaj mendapat peran utama di serial tersebut.

Sumber: tabloidbintang.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top