Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sementara Damini pergi ke penjara, Ichcha menceritakan seluruh kejadiannya pada Damini. Damini segera menemui keluarga Bundela untuk meminta bantuan. Tapi Gunwanti malah merendahkannya. Damini pun meminta tolong pada tuan Thakur. Namun, Tuan Thakur pun tak mampu mengeluarkan Ichcha karena semua bukti memberatkan Ichcha ditambah opini publik yang menganggap Ichcha sebagai seorang yang bersalah........
Di televisi, semua orang menyaksikan kejadian saat Ichcha membunuh Avinash. Video rekaman itu diputar berulang-ulang di televisi dan sangat memojokkan Ichcha. Ayah Veer meminta semua orang untuk membantu Ichcha, tapi tak ada yang peduli. Nenek datang ke rumah sakit dan memfitnah Ichcha habis-habisan. Ichcha lebih memilih menghabisi Avinash daripada menelepon ambulan untuk menolong Veer, katanya. Nenek berpura-pura bersimpati, namun menggunakan kesempatan untuk memburuk-burukkan Ichcha. Sementara di dalam hati, ia mencibir keluarga Bundela.

Sementara itu, tayangan televisi yang ditonton masyarakat, tak hanya menyebabkan opini buruk kepada Ichcha. Namun, ada juga yang ternyata bersimpati. Seorang awak majalah Mansi bernama Meiga, menangkap sinyal bahwa Ichcha tidak bersalah. Gadis itu yakin, Ichcha pasti punya alasan sehingga begitu membabi-buta menikam Avinash berulang-ulang.
Lalu, Meiga datang untuk membantu Ichcha keluar dari penjara dan mengajaknya bertemu Veer. Akan tetapi, Veer hanya bisa mengingat Ichcha sebagai seorang yang menyelamatkan nyawanya, tanpa tahu namanya maupun hubungan mereka. Ichcha pun menangis sejadi-jadinya.
Selanjutnya:
Uttaran: Ichcha Dihukum Penjara Seumur Hidup, Plot Melompat ke 18 Tahun Kemudian Pengadilan pun memutuskan hukuman seumur hidup kepada Ichcha terlebih saksi kunci, yaitu suaminya Veer, mengalami amnesia sehingga tak bisa diharapkan lagi kesaksiannya. Ichcha melahirkan di penjara.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top