Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sepertinya hidup memang tidak selalu mudah buat Ichcha. Ia seperti kembali berada di tempat yang salah. Rathore memberi tahu Ichcha bahwa Mukta-lah yang menghasut Meethi untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya. Rathore minta maaf karena anaknya telah mencoba memisahkan Ichcha dengan anak kandungnya......
Ichcha berkata bahwa Rathore tidak perlu minta maaf karena itu bukan kesalahannya. Ichcha menyanggap ini ulah Nenek Tapasya.

Rathore pergi ke luar kota dan menitipkan usaha hotelnya pada Ichcha. Yuvraj membawa Mukta ke hotel tersebut. Yuvraj mengatakan bakal ada pesta. Tapi Mukta kaget saat tahu tidak ada apa-apa di hotel tersebut. Yuvraj ternyata berusaha memerkosa Mukta. Ichcha yang sempat melihat Yuvraj dan Mukta masuk kamar hotel berusaha mencari keberadaan mereka. Saat menemukan kamar mereka, Ichcha kaget melihat Yuvraj berusaha memperkosa Mukta.

Ichcha kemudian menodongkan pisau kepada Yuvraj. Mukta berlindung di belakang Ichcha. Polisi akhirnya datang dan menangkap Yuvraj. Tampak Yuvraj menatap Ichcha dengan wajah penuh kebencian.
Ichcha memberikan semua kesaksiannya dengan pasti, ia mengatakan bahwa ia melakukan semua itu karena menganggap Mukta sebagai anak perempuannya. Mukta sampai menangis haru.

Jogi Thakur yang datang ke kantor polisi dan tahu apa yang dialami Mukta dan apa yang dilakukan Ichcha, semakin merasa bersalah terhadap hidup Ichcha, apalagi setelah tahu siapa pelaku yang akan dijebloskan ke penjara atas kesaksian yang diberikan Ichchatersebut, tak lain putra kandung Ichcha sendiri, Yuvraj.

Sementara itu, Gunvanti, neneknya Yuvraj, menyalahkan Tej atas semua kenakalan yang dilakukan Yuvraj selama ini. Ia memohon pada Tej untuk menjauhi cucunya itu. Ia tak mau ada Vansh lain dalam keluarganya. Ia ingin keluarganya hidup tenang. Tej hanya tersenyum dingin mendengar permintaan Gunvanti. Ia membela diri kalau tak melakukan apapun, Yuvraj memang sudah hancur dari sananya. Saat ini Yuvraj menikmati hidupnya pada usia muda itu.

Tej berteriak ke langit, menumpahkan semua dendam yang dirasakan selama ini pada keluarga Bundela ini: "Baldev Singh menikmati ‘bidadari’ di langit dan cucunya melakukan hal yang sama disini, aku hanya penonton."
Yuvraj sudah memeliki bibit yang siap dikobarkan dalam dirinya. Ia hanya perlu memberi ruang untuk itu. Percikan api dalam diri Yuvraj akan berkobar dan membakar hangus rumah ini. Tej akan hidup tenang melihat kehancuran keluarga ini, karena ia anak tidak sah dari rumah ini yang tidak pernah dianggap.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Mukta Sadar dan Yuvraj Akhirnya Tahu Bahwa Ichcha Adalah Ibu Kandungnya Jogi sampai harus ditenangkan Ichcha dengan keputusannya membela Mukta. Ichcha meyakinkan ‘papanya itu’ bahwa ia membela hak Mukta sebagai gadis. Jika pelakunya orang lain, bukan Yuvraj Veer, maka ia tetap akan berada di pihak si gadis, ia akan selalu berada di pihak kebenaran. Ichcha belajar semua itu dari Jogi. Jogi bangga pada Ichcha, putri yang telah dibesarkannya itu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top