Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Karena berkelakuan baik, Ichcha mendapat keringanan hukuman dan bebas. Namun, karena ingin meninggalkan kenangan pahit kisah hidupnya, ia memilih bekerja di penjara.........
Suatu hari, di hari ulang tahunnya, ia pulang untuk merayakan bersama Damini dan Kanha. Kanha sudah beristeri sekarang. Di saat yang sama, Ichcha menumpang kereta api yang sama dengan Meethi, anaknya. Meethi pulang tak memberi kabar kepada Damini karena ingin memeberi kejutan. Damini dan Kanha yang tak menyangka Meethi datang, merasa serba salah karena di saat bersamaan, ada Ichcha di rumah itu.

Di sisi lain, Meethi tumbuh sebagai gadis yang sangat mirip dengan Ichcha, bukan hanya kepribadian, tapi juga secara fisik. Meethi hanya tahu ibunya sudah meninggal dan ia dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh Anni-nya yaitu Damini dan juga saudara tirinya, Kanha.
Mukta, anak Tapasya-Raghuvendra, cucu Jogi Thakur, tumbuh menjadi gadis cantik seperti ibunya. Ia dididik nenek untuk tak bergaul atau memiliki teman. Pushkar sudah memiliki dua anak yang masih anak-anak.
Yuvraj, putra Veer-Ichcha, tumbuh menjadi cowok manja yang kekurangan kasih sayang seorang ibu karena dibesarkan keluarga ayah yang membenci ibunya.

Anak-anak Veer, Ichcha, dan Tapasya yang sudah tumbuh besar, tidak saling tahu jika keluarga besar mereka, sebelumnya, terhubung dalam sebuah ikatan yang unik. Entah, memang nasib, bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu tersebut menyentuh generasi baru itu.
Meethi pun melanjutkan studi kuliah di kota neneknya yang secara kebetulan sekampus dengan Mukta dan Yuvraj yang menjadi seniornya.

Yuvraj jatuh cinta pada Mukta. Yuvraj yang kurang peduli pada pelajarannya di kampus, selalu berulah untuk menarik perhatian Mukta. Tetapi Mukta justru jatuh cinta pada Aman.
Sebelumnya, sebuah peristiwa tabrakan diri tanpa sengaja, membuat Aman-Meethi saling kenal, kemudian keduanya menjadi teman baik. Kebetulan Aman juga kuliah di tempat yang sama.

Di pihak lain, Mukta dan Meethi juga mulai saling kenal, keduanya merasa cocok. Dua gadis itu mulai saling bersahabat, tentunya dengan kondisi berbeda dari persahabatan dua orangtua mereka sebelumnya.
Sebenarnya, Ichcha sempat bertemu dengan Yuvraj saat Ichcha dan Kanha pergi ke kuil. Kala itu, Yuvraj sedang balapan motor dengan temannya, Ichcha melihat kawat melintang di jalan. Ichcha berteriak menghalangi Yuvraj, Yuvraj malah marah-marah, bukannya berterima kasih.

Meethi yang wajahnya sangat mirip dengan Ichcha, sempat hendak bertemu dengan nenek Tapasya dan Divya. Saat itu, Mukta membawa Meethi ke rumahnya karena kasihan melihat wajah Meethi kecipratan air di jalan kala mobil Yuvraj melintas. Untung, nenek tak bisa mengenali karena lupa di mana menaruh kacamatanya. Divya sempat bertemu Meethi di kamar Mukta, namun saat itu Meethi sedang berbaring di tempat tidur sambil menutupi wajahnya.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Setelah Kanha Bertemu dengan Keluarga Bundela, Kini Damini Bertemu Jogi Thakur Di hari pesta di tempat kuliah, saat mengantar Yuvraj ke kampus, Gunvanti melihat Meethi. Gunvanti tercengang karena mengira itu adalah Ichcha.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top