Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Uttaran Episode Pencarian Veer Atas Jati Diri dan Ichcha-nya
Bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu. Veer memang mengalami amnesia usai benturan keras kepalanya ke dinding saat bertarung dengan Avinash 18 tahun yang lalu. Gunvanti memanfaatkan keadaan Veer itu untuk memisahkannya dengan Ichcha dengan cara memutarbalikkan fakta atas peristiwa yang ia alami....
Mulanya, pertemuan Ichcha dengan Veer terjadi di penjara. Veer diundang sebagai tamu kehormatan oleh pihak penjara dalam suatu acara. Ichcha yang kini bekerja menghabiskan waktunya di penjara sebagai guru bagi anak-anak yang ibunya sedang menjalani hukuman, tak tahu siapa tamu kehormatan itu.
Saat keduanya bertemu, Ichcha terkejut melihat Veer namun Veer tak mengingatnya.
Baca: Mengapa Pemeran Veer di Serial Uttaran Diganti dengan Vikas Bhalla?
Di rumah, Amla yang ikut Veer dalam acara di penjara, membicarakan Ichcha yang dipenjara dengan Chanda. Gunvanti mendengar dan marah besar. Ia melarang mereka bicara tentang hal itu apalagi jika ada Veer atau Yuvraj. Tak disangka, Veer mendengar dan kemuadian mempertanyakan mengapa rahasia itu disembunyikan darinya di saat ia masih kehilangan ingatan dan berusaha mengembalikannya.
Selama ini, Veer dan Yuvraj hanya tahu bahwa Ichcha pergi meninggalkan mereka dengan pria lain.

Veer lalu meminta bantuan ayahnya. Namun ayahnya meminta Veer untuk bertanya pada Tuan Thakur. Saat datang ke rumah Tuan Thakur, sayangnya Veer hanya bertemu Pushkar yang tentu saja tidak mau mempertemukan mereka. Pushkar bilang, Jogi Thakur sedang pergi. Veer juga mendatangi nenek Anjung, namun tak mendapatkan informasi apapun. Ia lantas mencari tahu dengan pergi ke perpustakaan untuk melihat koran yang terbit 18 tahun yang lalu. Diketahuinyalah bahwa Ichcha dipenjarakan karena suatu peristiwa pembunuhan. Untuk menguak fakta sebenarnya, suami pelaku yaitu Veer diharap kesaksiannya di persidangan namun tak mampu karena mengalami amnesia.

Veer juga mendatangi redaktur majalah wanita yang dulu memfasilitasi Ichcha untuk bertemu Veer di rumah sakit. Fakta yang didengar Veer membuatnya semakin ingin tahu. Sayangnya, saat Veer mendatangi penjara dan bertemu Ichcha, Ichcha malah menyembunyikan fakta sebenarnya.

Sementara di pesta, Mukta berhasil membuat Yuvraj terpesona. Mukta terus berusaha menjauhi Aman setelah dilarang oleh neneknya. Mukta dan Yuvraj akhirnya berdansa di pesta kampus. Yuvraj ingin berbuat lebih, dengan mulai berusaha mencium Mukta. Mukta menampar Yuvraj dan pergi. Meethi menenangkannya dan mengantar Mukta pulang.
Nenek Tapasya kaget tahu Mukta memakai barang bekas Meethi. Nenek Tapasya menyebut keluarga Jogi Thakur tidak pernah memakai barang bekas.

Aman yang marah saat tahu Yuvraj mencoba berbuat kurang ajar pada Mukta, marah. Mereka bertengkar. Yuvraj memecahkan botol ke kepala Aman, hingga berlumuran darah. Aman melaporkan Yuvraj ke polisi. Yuvraj pun ditangkap polisi. Veer yang tengah bersama Ichcha, kaget bukan main mengetahui Yuvraj ditangkap polisi. Ichcha yang marah mendatangi rumah Bundela. Ichcha menyalahkan Gunvanti karena tidak mendidik Yuvraj dengan baik. Saat Ichcha keluar dari rumah Bundela, dia bertemu Veer. Namun Ichcha berdalih bicara soal guru untuk Yuvraj pada Gunvanti. Veer yakin Ichcha cocok membimbing Yuvraj.

Meethi bercerita pada Mukta soal perkelahian yang terjadi antara Aman dan Yuvraj. Kepada Damini, Meethi bercerita bahwa dia menyukai Aman. Meethi panik karena ponsel Aman tidak bisa dihubungi. Meethi akhirnya datang ke rumah Aman. Pada kesempatan itu Meethi mengutarakan perasaannya. Aman mengatakan bahwa dia mencintai orang lain. Meethi hatinya hancur.

Gunvanti pergi ke kampus untuk mencari Aman dan menawarkan uang dalam jumlah besar, agar Aman mencabut laporannya terhadap Yuvraj. Tapi Aman menolak.

Surbhi bilang pada Kanha soal Meethi yang jatuh cinta. Kanha bertanya pada Meethi, dan Meethi bercerita bahwa laki-laki yang dicintainya mencintai orang lain.
Ichcha tidak tega melihat Yuvraj dipenjara. Ichcha minta Aman untuk mencabut laporannya. Ichcha yang mengaku sebagai ibu kandung Yuvraj, akhirnya mencabut laporan. Veer bingung kenapa tiba-tiba Aman mencabut laporan. Gunvanti menutupi jasa Ichcha dengan berkata bahwa Amla-lah yang membujuk Aman. Veer berterima kasih pada Amla.

Kanha menelepon Jogi Thakur. Namun yang mengangkat Divya. Divya mengucap terima kasih atas bantuan Kanha dan Damini. Nenek yang menguping ini segera berpikiran jahat.
Nenek pergi ke rumah Kanha dan bertemu Meethi. Nenek kaget melihat wajah Meethi yang sangat mirip dengan Ichcha. Nenek pun mengembalikan gaun yang dipinjamkan Meethi untuk Mukta. Meethi heran kenapa Nenek kasar. Nenek berpesan bahwa apapun rencana ibunda Meethi tak akan berhasil.

Meethi bertambah bingung, mulai bertanya soal ibunya pada Damini. Damini yang juga bingung, membuat Meethi semakin penasaran. Meethi semakin curiga saat Kanha memberikan jawaban berbeda dengan Damini terkait kematian ibunya.

Yuvraj yang kembali ke kampus, meminta maaf pada Aman. Ini membuat anak kampus bingung.
Jogi Thakur kaget saat tahu Nenek Tapasya membahas masa lalu Ichcha-Tapasya dengan Mukta. Diapun marah besar.
Sementara itu, kampus menggelar study tour. Mukta bahagia pergi karyawisata kampus bersama Aman. Tapi saat melihat ada Meethi, Mukta menjadi sewot. Aman berusaha menjelaskan bahwa Meethi dianggap sahabat, tapi Mukta yang sudah dihasut nenek buyutnya mulai membenci Meethi.

Yuvraj terjatuh dan terluka. Mukta menolongnya. Sebagai rasa terima kasih, Yuvraj mengirim hadiah untuk Mukta. Tapi Mukta mengira itu dari Aman dan melamunkan Aman.
Meethi yang penasaran akan sosok ibunya mulai menyelidiki. Penyelidikan Meethi membawanya ke sebuah kuil. Aman melihat Meethi bersedih dan mengajaknya pergi. Mukta yang sedang bersama Yuvraj melihat Aman bersama Meethi dan cemburu.
Kepada Aman, Meethi berkeluh kesah tentang kekecewaannya karena keluarganya menutupi masa lalunya.
Sementara Mukta yang terbakar cemburu curhat kepada Nenek Tapasya. Nenek langsung menuduh Meethi berniat merebut pacar Mukta.

Meethi tidak pulang ke rumah. Kanha yang merasa cemas, bertanya pada Aman soal Meethi. Aman bercerita pada Kanha bahwa Meethi tengah kalut terkait masa lalu dia dan ibunya, Ichcha. Kanha segera mengabari Jogi Thakur terkait Meethi.

Kanha melihat ada selendang di kamar Meethi. Kanha berpikir bahwa Meethi telah menyamar menjadi Ichcha. Kanha menceritakan ini pada Jogi Thakur, keduanya berusaha menemukan Meethi. Mereka sulit menemukan Meethi. Sementara Meethi tengah berada di dalam bus.

Meethi bertemu Veer. Melihat kemiripan wajah, Veer yakin Meethi adalah anak Ichcha. Veer bercerita soal Ichcha ke pada Meethi. Meethi minta Veer mengantar dirinya bertemu Ichcha. Veer mengiyakan.
Jogi Thakur marah pada Nenek Tapasya karena membuat Meethi kabur. Sementara Mukta berkata pada Divya dirinya akan membalas dendam kepada Meethi.

Ichcha yang sedang tidak enak badan, memaksakan diri berpuasa demi anak-anak. Ichcha berdoa untuk Meethi di kuil. Di saat bersamaan, Meethi terus memikirkan Ichcha.
Veer merasa Yuvraj mulai berubah menjadi lebih baik. Amla mencoba mendekati Yuvraj, tapi sulit.

Meethi mengirim pesan untuk Kanha. Kanha mengabari Jogi Thakur bahwa Meethi pergi ke penjara untuk mencari Ichcha.
Aman menjelaskan pada Mukta soal hubungannya dengan Meethi. Mukta tetap marah kepada Aman lalu pergi dengan Yuvraj.

Veer menemani Meethi ke penjara. Oleh petugas penjara Meethi diberi tahu bahwa Ichcha pergi ke kuil. Veer menyusul ke kuil dan mendadak mulai teringat serpihan masa lalunya.
Untuk pertama kali Meethi bertemu langsung dengan Ichcha. Ichcha sangat senang melihat Meethi. Tapi Meethi sebaliknya. Dia langsung mengatakan membenci Ichcha. Meethi mengatakan selama ini dia kehilangan kasih sayang seorang ibu. Meethi juga bertanya banyak hal terkait masa lalu, sehingga Ichcha bingung. Meethi menyalahkan masa lalu Ichcha membuatnya kehilangan Mukta sebagai sahabat.
Damini yang melihat hal ini langsung sedih. Dia berusaha meyakinkan Meethi bahwa apa yang didengarnya tidak benar.
Damini mengajak Ichcha tinggal di rumah. Meethi protes dengan cara mengurung diri di kamar.

Mukta bertanya soal hadiah kepada Aman. Aman bingung karena tak pernah memberikan Mukta apa-apa. Mukta terpikir hadiah itu dari Yuvraj. Yuvraj mengajak Mukta ke rumahnya. Mukta disambut hangat. Gunvanti terlihat respek pada Mukta.
Karena tak mampu membayar hutang, rumah Jogi Thakur dilelang. Jogi Thakur kaget melihat Damini ada di tempat lelang. Ichcha minta Damini untuk membeli rumah Jogi berapapun harganya. Akhirnya Damini-Kanha sampai harus menjual rumah mereka demi memenangkan lelang. Surbhi tidak setuju keputusan Kanha untuk pindah ke rumah sederhana demi menyelamatkan rumah milik Jogi Thakur.
Selanjutnya:
Uttaran: Veer Berangsur Sembuh dari Amnesia, Damini Tinggal di Rumah Jogi ThakurVeer menemani Meethi ke penjara. Oleh petugas penjara Meethi diberi tahu bahwa Ichcha pergi ke kuil. Veer menyusul ke kuil dan mendadak mulai teringat serpihan masa lalunya.
Untuk pertama kali Meethi bertemu langsung dengan Ichcha. Ichcha sangat senang melihat Meethi.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top