Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Penggemar "Serial Uttaran" memang sudah lama tak melihat sosok Tapasya usai menghilang. Banyak yang penasaran mengapa Tapasya dihilangkan? Rupanya itu berhubungan dengan keputusan Rashami Desai.

Tapasya terakhir muncul di tayangan ANTV tanggal 31 Maret 2016. Dikisahkan, Tapasya yang takut masa lalunya dibongkar Sid, memilih pergi meninggalkan rumah Rathore. Sejak saat itu, Tapasya menghilang dari Uttaran.
Belakangan, menyusul Tapasya, "Veer juga Menghilang". Bukan tokohnya, tapi pemerannya, Nandish Sandu. Peran Veer digantikan oleh Vikas Bhalla. Konon, karena Nandish Sandu enggan memerankan karakter pria separuh baya.

Di India, episode yang merupakan pemunculan terakhir Tapasya ini tayang Desember 2011. Ada apa sampai karakter Tapasya diceritakan pergi?

Mengapa Rashami Desai (Pemeran Tapasya) Menghilang dari Uttaran?
Rashami Desai saat datang ke Indonesia
Dalam wawancara dengan situs Bolega India, Januari 2012, Rashami Desai mengungkap penyebab dirinya menghilang dari Uttaran.
"Aku hanya bisa bilang, bahwa saat ini aku sedang rehat. Aku akan segera menikah (dengan Nandish Sandhu), dan banyak persiapan yang harus dilakukan. Setelah acara pernikahan selesai, baru aku akan memutuskan apakah akan kembali ke Uttaran atau tidak," jelas Rashami Desai dalam wawancara dengan Bolega India, Januari 2012.
Kini, Rashami dan Nandish sudah bercerai.

Rashami Desai mengungkap alasan mengapa dulu hengkang (keluar) dan kemudian kembali.
"Aku sudah bekerja sama dengan Colors (stasiun TV penayang di India) dan Uttaran selama tiga tahun. Aku memutuskan menerima tawaran kembali karena peranku jadi sangat menantang. Ada banyak kejutan dan perubahan cerita yang tak bisa kuungkap sekarang," ujar Rashami Desai.
"Cerita Uttaran lompat ke generasi selanjutnya dan aku tak yakin bisa memerankan ibu dari gadis remaja. Jadi aku rehat sampai aku yakin bisa memerankan karakter itu (Tapasya tua). Karena kalau aku saja tidak yakin, bagaimana aku bisa meyakinkan penonton?" ujar Rashami Desai dalam wawancara Mid Day, 7 November 2012.

Muncul pula isu yang menyebutkan Rashami Desai melanggar kontrak dengan FilmFarm (rumah produksi Uttaran). Karena tak lama setelah hengkang, Rashami Desai syuting serial untuk Sahara One. Rashami Desai membantah kabar tersebut.
"Waktu masih syuting Uttaran, aku sempat syuting Comedy Circus. Sama, sekarang aku hanya bermain serial episodik untuk Sahara One. Syutingnya hanya tiga hari. Aku tak bisa bicara banyak, dan menurutku ini sama sekali bukan masalah," ujar Rashami Desai.

Rashami Desai memang sempat rehat hampir sekitar setahun dari Uttaran. Kelak Rashami akan kembali setelah anak-anak Ichcha dan Tapasya sudah dewasa, tapi kemudian hengkang lagi sebelum Uttaran berakhir.

Sumber: tabloidbintang.com

Tags: #mengapa Tapasya pergi, #kapan Tapasya muncul kembali di Uttaran


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top