Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Anak-anak Veer, Ichcha, dan Tapasya yang sudah tumbuh besar, tidak saling tahu jika keluarga besar mereka, sebelumnya, terhubung dalam sebuah ikatan yang unik.........
Entah, memang nasib, bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu tersebut menyentuh generasi baru itu.
Mukta dan Meethi juga mulai saling kenal, keduanya merasa cocok. Dua gadis itu mulai saling bersahabat, tentunya dengan kondisi berbeda dari persahabatan dua orangtua mereka sebelumnya.
Sebenarnya, Ichcha sempat bertemu dengan Yuvraj saat Ichcha dan Kanha pergi ke kuil. Kala itu, Yuvraj sedang balapan motor dengan temannya, Ichcha melihat kawat melintang di jalan. Ichcha berteriak menghalangi Yuvraj, Yuvraj malah marah-marah, bukannya berterima kasih.

Meethi yang wajahnya sangat mirip dengan Ichcha, sempat hendak bertemu dengan nenek Tapasya dan Divya. Saat itu, Mukta membawa Meethi ke rumahnya karena kasihan melihat wajah Meethi kecipratan air di jalan kala mobil Yuvraj melintas. Untung, nenek tak bisa mengenali karena lupa di mana menaruh kacamatanya. Divya sempat bertemu Meethi di kamar Mukta, namun saat itu Meethi sedang berbaring di tempat tidur sambil menutupi wajahnya.

Di hari pesta di tempat kuliah, saat mengantar ke kampus, Gunvanti melihat Meethi. Gunvanti tercengang karena mengira itu adalah Ichcha. Tapi setelah dijelaskan oleh Yuvraj bahwa itu adalah mahasiswa baru, sejenak Gunvanti melupakan.

Momen mengharukan terjadi ketika Kanha secara tak sengaja bertemu Gunvanti di kuil. Saat itu, Gunvanti kelihatan cemas karena Yuvraj tak jua datang menjemputnya. Kanha memandang Guvanti ari kejauhan dengan berlinang air mata. Sejenak teringat ia saat Gunvanti memarahinya karena kenakalannnya dulu. Isteri Kanha yang melihat kebingungan Gunvanti menawarkan diri untuk mengantar. Ia lalu memperkenalkan suaminya.
Kanha tak kuasa menolak. Walau begitu, ia tetap saja menyentuh kaki wanita yang memusuhinya waktu ia kecil dulu.

Di rumah keluarga Bundela, Kanha teringat lagi romansa saat ia kecl dulu, saat Ichcha dan Veer begitu menyayanginya. Melihat ayah Veer, ia begitu terharu. Terlebih lagi ketika ia melihat Veer yang tak ingat padanya, ia langsung mendekat lelaki itu, menyentuh kakinya, dan lantas memeluknya. Air matanya berlinang menahan keharuan yang teramat dalam.
Namun keluarga itu, tentu, tak ada yang mengenal Kanha. Hanya Kanha yang masih mengingat wajah dan kenangan masa kecilnya dengan keluarga itu.

Sementara itu, pertemuan Damini dengan Jogi Thakur terjadi karena Jogi Thakur datang ke rumah Damini untuk berterima kasih. Awalnya, Jogi Thakur ke pasar membeli ponsel untuk Mukta. Hasil dari menjual jam tangan kesayangannya, ia dapat membeli ponsel mahal untuk Mukta. Tapi nahas, sepulang berbelanja, ia tertabrak mobil sehingga dilarikan ke rumah sakit.
Di saat yang sama, Meethi mengantar Aman yang sakit demam tinggi ke rumah sakit. Saat Jogi Thakur (Mukta) kesulitan membayar biaya rumah sakit, Meethi membayarkan semuanya secara diam-diam. Hanya pihak rumah sakit yang memberitahukan identitasnya: Meethi.
Tak disangka, dari alamat rumah yang diberikan Mukta, Jogi Thakur datang ke rumah Damini. Mulanya ia bertemu Mukta walau belum mengetahui siapa jati dirinya. Mukta yang mengenali wajah itu, langsung menyentuh kakinya. Lalu, Damini turun dan mereka pun akhirnya bertemu dalam keharuan.

Saat ini, Mukta, putri Tapasya, cucu Jogi Thakur yang menerima “Uttaran/lungsuran pakaian layak pakai” dari Meethi, putri Ichcha, cucu Damini. Nenek yang kemudian mengetahui Mukta menerima “Uttaran/ baju bekas” dari Meethi, yang mengetahui kalau Meethi itu putri Ichcha yang sangat dibencinya, jadi keluar sifat buruknya. Ia mendatangi Meethi ke rumahnya dan memberitahu jika Meethi telah dibohongi Damini selama ini, bahwa Ibunya masih hidup, seorang pembunuh. Meethi sangat syok mendengar rahasia itu.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Ichcha Bertemu Veer dalam Suatu Acara di Penjara Entah, memang nasib, bagaimanapun para orang tua menjaga anak-anak mereka dari masa lalu orangtuanya, sepertinya mereka tidak bisa menjauhkan ikatan masa lalu tersebut menyentuh generasi baru itu

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top