Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

PT. Taspen Bayar THT dengan Layanan Klim Otomatis-- PT. TASPEN (PERSERO) sedang giat- giatnya melakukan peningkatan kualitas layanan, salah satunya adalah program Layanan klim Otomatis. Layanan Klim Otomatis ini diberlakukan baru pada Pejabat Negara (Eksekutif dan Non Eksekutif). Untuk Layanan Klim Otomatis ini Peserta Taspen dibayarkan Hak Tabungan Hari Tuanya tanpa harus menunggu permintaan pembayaran dari yang bersangkutan, tetapi PT Taspen (Persero) yang lebih Proaktif. Untuk ke depannya, Program Layanan Klim Otomatis ini bisa diberlakukan untuk seluruh peserta TASPEN.

Layanan Klim Otomatis ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas layanan PT TASPEN (PERSERO) dan sejalan dengan Program Pemerintah Quik Wins yang merupakan program Unit Kepresidenan Bidang Pengawasan Pelaksanaan Program Pembangunan (UKP 4). Hasil monitoring dan pengawasan Quick Wins tersebut, TASPEN sebagai salah satu institusi terbaik dalam melaksanakan Rencana Aksi Quick Wins.

Selanjutnya melalui Layanan Auto Klim ini, peserta tidak perlu datang ke Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) untuk mengajukan klim pensiun pertama dan THTnya, tetapi Apabila SK pensiun telah terbit, TASPEN akan langsung melakukan proses klim tersebut dan membayarnya secara otomatis kepada peserta yang telah memenuhi batas usia pensiun.

Sumber: taspen.co.id


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top