Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

"Masha and The Bear" Ternyata Adaptasi Kisah Nyata yang Tragis-- Apakah Anda salah satu pecinta film Masha and The Bear? Ya, beberapa tahun belakangan, kartun Masha and the Bear jadi favorit banyak orang. Tidak hanya anak kecil, ibu-ibu dan remaja putri juga gemas dengan tingkah laku Masha and the Bear. Namun ternyata, ada kisah tragis di balik tokoh Masha ini yang akan membuatmu menangis. Karena tokoh tokoh yang ada di film ini memiliki benang merah dengan gadis kecil yang ada di film itu.

Yup, film Masha and the Bear berasal dari kisah nyata yang kelam.
Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, dimana Masha yang ada di film ini, sudah meninggal 21 tahun yang lalu dan film Masha and The Bear ini untuk mengenang Masha.

Masha
Pemeran utamanya yaitu Masha telah meninggal dan yang kita lihat di acara televisi adalah tokoh untuk mengenang Masha. Dikutip pulsk.com, di dunia nyata, Masha adalah anak perempuan biasa. Sampai suatu hari datang sirkus keliling di daerahnya. Masha sangat senang dan meminta orang tuanya untuk pergi ke sirkus itu. Di sirkus mereka melihat banyak pertunjukan, tapi entah mengapa Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Kemudian Masha mengendap-endap ke sebuah tempat, masalahnya tempat itu adalah kandang beruang. Singkatnya Masha mati dimakan oleh beruang, dan orang tua mereka pun depresi berat.

Apakah kalian pernah melihat orang tua Masha dalam film ini? Di dunia nyata, sang orang tua depresi lalu bunuh diri. Inilah sebabnya mengapa orang tua Masha tidak pernah muncul dalam film animasi ini.

Beruang Berperan Sebagai Sosok Ayah Masha?
Di dunia nyata Masha mati karena dimakan beruang, tetapi untuk menghormati orang tua Masha dan karena Masha suka beruang, maka pihak animator membuat karakter beruang di dalam ceritanya.

Sang penulis menghormati orang tua Masha, selain itu Masha kecil sangat menyukai hewan beruang.
Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear(beruang) takut sama Masha.

Ternyata Panda merupakan figure saudara sepupu Masha yang berasal dari China
Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai sepupu jauh yang berasal dari China, dan mereka selalu bertengkar.
Masih ingat bukan episode saat si Panda baru saja datang?
Kelinci adalah figure teman Masha yang cukup nakal

Masha dan Kelinci
Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai seorang teman yang cukup nakal, dan ini digambarkan oleh tokoh kelinci ini.

Dan Ternyata Penguin adalah figure saudara Masha
Walau jarang muncul di film ceritanya, tapi di kehidupan nyata, saudara Masha ini masih hidup dan benar benar ada. Dan dialah yang membuat cerita Masha and The Bear.

Nah itulah sepengal kisah dari film kartun yang mengemaskan dari Masha and The Bear yang terkenal itu.
Namun dibalik kisahnya yang lucu dan mengemaskan, ternyata ada kisah yang mengerikan dari Masha yang sesungguhnya. Ide untuk menghidupkan kenangan Masha di film ini adalah ide jenius.
Si pembuat cerita mengubah semua kenangan buruk menjadi sebuah film menarik dan lucu hingga akhirnya menjadi idola di seluruh dunia.

Sumber: tribunnews


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top