Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Di rumah Rathore, Tapasya menemukan banyak sekali perhiasan bagus milik mendiang istri Rathore. Ia pun mencoba mengenakannya. Tapi Rathore yang melihatnya menjadi sangat terusik terhadap masa lalunya. Ia pun memarahi Tapasya untuk tidak mengusik barang-barang lamanya. Mereka pun bertengkar hebat dan saling mendiamkan untuk beberapa lama. Sementara itu, bibinya Rathore mengatakan bahwa anak kesayangannya, yang sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh Rathore akan datang dari luar negeri. Coba tebak siapakah keponakannya itu? Sid. Tentu saja kemunculan Sid sangat mengejutkan Tapasya......
Di rumah keluarga Bundela, Vansh palsu membuat keonaran. Ia sebenarnya bernama Rocky, seorang mantan narapidana. Nyonya Gunwanti lah yang membawanya masuk ke keluarga Bundela. Nyonya Gunwanti sangat menginginkan cucu untuk meneruskan keturunannya. Tapi ia putus asa karena Veer dan Ichcha menolak untuk memiliki anak lagi. Ia ingin, jika Vansh kembali, maka Veer akan menikah lagi dan memiliki anak lagi. Tapi, dasarnya penjahat, Vansh palsu malah mencoba memperkosa Ichcha saat tidak ada siapapun di rumah. Nyonya Gunwanti tahu itu dan menjadi ketakutan. Ia pun terpaksa memanggil Tuan Thakur yang kemudian berkelahi dengan Rocky dan tanpa sengaja malah membunuh Rocky. Tuan Thakur memanggil polisi dan menyerahkan diri. Setelah polisi pergi, Veer mengetahui fakta bahwa ibunya lah dalang dari semua itu. Ia marah dan mengungkapkan semuanya di hadapan keluarganya. Nyonya Gunwanti mengakui segalanya. Ia juga mengatakan bahwa ia bekerja sama dengan Kasa, si kepala pelayan. Kakek merasa sangat marah karena telah dikhianati oleh dua orang yang ia percayai. Veer yang merasa menjadi sumber permasalahan, mengajak Ichcha untuk meninggalkan rumah itu. Tapi Ichcha menolaknya. Ia meminta Veer untuk memikirkan kembali. Kakek juga sependapat dengan Ichcha. Yang bersalah lah yang harus pergi. Ayahnya Veer memilih untuk ikut Veer. Gunwanti dan Kasa pun meninggalkan rumah itu meski Ichcha memohon untuk tidak pergi. Ia meminta Veer untuk meyakinkan ibunya agar kembali. Veer pun bersedia hingga ibunya dan Kasa kembali lagi diterima di rumah itu lagi.
Sementara itu, Tuan Jogi menolak ditebus untuk bisa keluar dari penjara. Divya pun menjadi kesal dan menyalahkan Damini atas semua tragedI ini. Ia mulai membenci Damini lagi.
Sejak pertengkaran dengan Rathore, dan sejak kemunculan Sid, Tapasya menghilang untuk sekian lama. Ichcha mengajak Kanha dan Mukta, dua anak asuhnya, pergi berjalan-jalan ke taman. Di sana, mereka bertemu seorang perempuan gila yang terus berteriak di hadapan Ichcha dan Veer bahwa ia adalah seorang pendosa karena telah menculik anak mereka. Ichcha dan Veer pun terkejut mendengarnya. Tukang balon di taman itu mengatakan bahwa wanita gila itu memang selalu berkata demikian pada setiap pasangan.

Kendati Veer dan Rathore berusaha keras mengeluarkan Tuan Thakur dari penjara, nampaknya hal itu sangat sulit. Terlebih lagi, kepala polisinya masihlah orang yang sama saat Rathore dipenjarakan karena menghinanya dulu. Polisi menyebalkan itu mengulur-ulur waktu kebebasan Tuan Thakur hingga Rathore hilang kesabaran dan mengancam inspektur polisi itu.
Dengan maksud membalas dendam, Rathore menyelidiki latar kehidupan polisi itu. Ternyata polisi itu seorang single parent dengan ayah yg sakit-sakitan, dan ibu yang sudah meninggal. Rathore pun maklum. Ia lantas menemui polisi itu saat menjemput anaknya di sekolah. Ia katakan, ia memiliki nasib yang sama dengan polisi itu sehingga maklum jika memiliki sikap yang demikian. Rathore meminta maaf atas kesalahannya selama ini. Ajaib, esoknya, saat Tuan Umed dan kakek menemui polisi itu untuk menjamin Tuan Thakur, inspektur itu mengatakan bahwa ia membebaskan Tuan Thakur tanpa meminta jaminan mereka lagi. Rathore yang kemudian muncul, menjabat erat tangan polisi itu dan menyatakan kini bersahabat dengannya.
Selanjutnya:
Serial Uttaran Episode Terbongkarnya Kejahatan Nenek Namun Ichcha Dipenjarakan Ichcha mengenali wanita gila itu sebagai perawat yang memvonis mati anaknya dulu. Ichcha pun kembali ke rumah sakit tempat ia melahirkan dan memeriksa CCTV yang ada di sana. Dan ketahuan lah bahwa nenek lah yang ada di balik penculikan bayinya.
Sementara Pushkar menculik wanita gila itu, Ichcha mendatangi nenek untuk menanyakan kebenarannya. Nenek malah marah dan mengolok-oloknya.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top