Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sesuai dengan judulnya, pembaca tentu sudah tahu bahwa film ini berisi biografi Bung Hatta. Ini akan menjadi film biografi ketiga setelah pada tahun 2013 lalu biografi dari Sang Bapak Proklamator pertama Soekarno diangkat di layar lebar dan pada 2015, giliran biografi salah satu tokoh guru besar di Indonesia Tjokroaminoto difilmkan. Kini, tahun 2016 saatnya biografi Hatta diangkat ke layar kaca dan akan disutradarai oleh Erwin Arnada yang berkolaborasi dengan Salman Aristo sebagai penulis naskah. Tidak ketinggalan, Fathya Feurezia juga ditunjuk sebagai produser dari film ini.

Sama seperti film bergenre biografi lainnya, sinopsis film Hatta The Movie 2016 akan menguak sisi lain dari sang wakil presiden pertama Indonesia tersebut. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup Bung Hatta dari mulai masa muda hingga perjuangannya dalam memberikan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia pada 17 Agustus 1945. Mengangkat biografi tokoh sejarah hebat ke dalam sebuah film tentu tidak bisa main-main dan harus dilakukan dengan penelitian secara mendalam mengenai kehidupan sanga tokoh. Oleh karena itu, demi menciptakan film biografi yang berkualitas, tim produksi akan langsung mencari informasi mengenai Mohammad Hatta di Belanda. Sang penulis, Salman Aristo juga harus membuat naskah berdasarkan buku-buku sejarah yang valid dan terjamin kebenarannya. Penasaran tentang sisi kehidupan Mohammad Hatta? Tunggu perilisan resmi film tersebut di tahun 2016 ini.

Untuk masalah pemain, hingga detik ini pihak tim produksi memang masih belum membocorkan siapa saja yang akan membintangi film Bung Hatta. Tetapi, satu hal yang sangat menarik adalah pemain-pemain di film tersebut kabarnya adalah para civitas akademika terbaik dari berbagai Universitas di Indonesia yang telah lolos audisi di 5 kota besar yaitu Balikpapan, Yogyakarta, Padang, Bandung dan Jakarta. Hal ini wajar mengingat sosok Mohammad Hatta adalah seseorang yang sangat hebat dan berintelektual tinggi. Demikianlah sedikit informasi mengenai sinopsis film Hatta The Movie 2016, Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi dalam menentukan daftar film Indonesia yang wajib ditunggu pada tahun 2016.

Sumber: sinopsisfilm21.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top