Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tomorrowland adalah sebuah film Amerika Serikat. Tomorrowland berkisah tentang seorang remaja dengan rasa keingintahuan yang sangat kuat bersama seorang mantan ilmuwan. Mereka menjalani misi rahasia dan misterius di suatu tempat di dalam ruang dan waktu. Film ini termasuk jenis petualangan, misteri dan fiksi ilmiah yang diproduksi oleh Disney. Film ini dirilis pada tanggal 22 Mei 2015. Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini disutradarai Brad Bird. Film ‘Tomorrowland’ sendiri ditulis oleh Damon Lindelof, Brad Bird, Jeff Jensen yang tayang dengan durasi kurang lebih 130 Menit.

Judul : Tomorrowland (2015)
Tayang Perdana : 22 Mei 2015
Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah
Sutradara : Brad Bird
Produser : Damon Lindelof, Brad Bird, Jeffrey Chemov
Produksi : Walt Disney Pictures
Penulis Naskah : Damon Lindelof, Brad Bird, Jeff Jensen
Durasi : 130 Menit
Rating : Remaja (R)
Pemain : George Clooney, Brittany Robertson, Hugh Laurie, Kathryn Hahn, Tim McGraw, Raffey Cassidy, Thomas Robbinson, Judy Greer, Chris Bauer.

“Tomorrowland” (2015) menceritakan tentang seorang profesor jenius, Frank Walker (George Clooney). Namun di masa tua dia memilih tinggal menyendiri. Di tempat lain ada seorang gadis bernama Casey Newton (Brittany Robertson) dimana dia tinggal di dunia berbeda yang telah mengalami banyak kehancuran.

Suatu ketika, Casey mengambil beberapa barang miliknya di kantor polisi. Saat mengambil barang tersebut, Casey menemukan sebuah pin misterius. Ketika Casey mencoba menyentuh pin tersebut dia bisa pergi ke dunia yang lebih baik dari dunia yang dia tinggali saat ini. Hingga ketika Casey melakukan perjalanan ke dunia baru, dia bertemu dengan Frank.

Sumber: wikipedia


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top