Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sutradara: John Moore
Penulis: Skip Woods, Roderick Thorp
Pemain: Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Mary Elizabeth Winstead

A Good Day to Die Hard adalah Film Hollywood bergenre action yang disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney dan Sebastian Koch. Film ini merupakan sekuel kelima dari seri Die Hard.
Diceritakan, John McClane (Bruce Willis), yang pergi ke Moscow, Rusia untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Ternyata disana Jack harus berhadapan dengan mafia yang membuat John harus terlibat membantu anaknya tersebut. Jack McClane sendiri adalah seorang agen rahasia CIA yang terlatih yang berusaha menghentikan pencurian persenjataan nuklir yang dilakukan oleh komplotan teroris.

Di bawah tekanan dan ancaman para teroris Rusia yang berusaha menangkap mereka, duo McClane ini berusaha untuk melawan dan menghentikan kejahatan teroris tersebut.

Seperti kata pepatah "buah apel yang jatuh tak jauh dari pohonnya", Jack McClane sendiri memiliki sifat yang kurang lebih sama dengan ayahnya, bahkan aksi ketangguhan dan kenekatan sosok John McClane pun menurun ke anaknya. Keduanya pun akan dihadapkan pada adegan action penuh ledakan di dinginnya cuaca Rusia yang mematikan.

Sumber: wikipedia


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top