Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mikha Angelo X-Factor Indonesia 2013--

Menjadi kontestan solo termuda tak membuat Mikha Angelo minder dan rendah diri, namun karena pembawaannya yang pemalu, acapkali bagia siapa pun yang melihatnya akan memiliki persepsi yang berbeda.

Mikha merupakan salah satu kontestan termuda diantara 12 kontestan pilihan yang siap beraksi di panggung Gala Live Show Jum'at ini. Kontestan yang menjadi pilihan Anggun ini memang tak memiliki ekspresi kala diloloskan oleh Anggun, namun jauh didalam hatinya, ia senang mendapat kesempatan ini.

"Perasaannya senang aja," akunya singkat saat ditanyakan perasaannya ketika masuk di babak 12 besar.

Kontestan yang terlahir pada 8 November 1997 ini diawal audisi masih merasakan kejanggalan dan demam panggung, hal ini dikarenakan ia tak memegang instrumen gitar seperti yang acapkali ia mainkan kala perform bersama band bentukannya 'The Overtunes'.

Walau menjadi salah satu kontestan termuda, namun Mikha memiliki tekad besar untuk memberikan yang terbaik disetiap penampilannya nanti di panggung Gala Live Show. Ia telah memberikan kebanggan untuk keluarga dan para kerabatnya, suadah saatnya ia kembali membuktikan setidaknya bagi dirinya sendiri, terlebih ia dimentori oleh penyanyi berkelas internasional.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top