Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Saat baru menikah dengan Rathore belasan tahun silam, Tapasya mengetahui Rathore pernah menikah dengan seorang wanita. Istrinya itu diceritakan meninggal dalam sebuah kebakaran. Rathore berusaha menyembunyikannya namun Tapasya gigih mencari informasi melalui perpustakaan dan internet. Tapasya juga menemukan pakaian dan perhiasan bekas istri suaminya itu. Hal yang membuat Rathore kemuadian marah besar....
Rathore mampu melacak masa lalunya tentang Malvika istrinya. Dia mengunjungi rumah sakit yang belasan tahun yang lalu merupakan tempat Malvika dirawat. Setelah mengumpulkan bukti dari tempat itu dia datang untuk mengetahui bahwa Ambika sebenarnya adalah putrinya. Rathore secara emosional mengakui hal ini pada Jogi Thakur.

Rathore memutuskan memberitahu Ambika kebenaran tapi batal karena inspektur Chowbey memiliki bukti bahwa Rathore lah yang telah membunuh istrinya yaitu Ambika itu. Rathore khawatir Ambika akan membencinya jika dia datang untuk mengetahui tentang kebenaran dan karenanya terpaksa menahan diri dari mengatakan kebenaran kepada Ambika. Itu adalah alasan ia tidak menceritakan tentang hal itu.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Rathore Ajak Ketiga Pasangan Berwisata untuk Lebih Dekat dengan Ambika Rathore berencana berwisata dengan mengajak Meethi, Mukta, Ambika, Vishnu, Akash dan Sankrant. Akash pergi ke kantor Vishnu untuk menjemput Vishnu. Sementara Meethi, Ambika dan Mukta sudah sampai di tempat wisata.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top