Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Masih ingat Yuvraj? Ya, Yuvraj anak pertama Ichcha dan Veer yang waktu lahir diculik nenek Tapasya untuk dibuang di panti asuhan namun kemudian diasuh oleh Rathore dan Tapasya. Setelah menjalani hukuman, ia keluar, melakukan operasi plastik, dan berencana melakukan balas dendam. Ia rekrut Mukta menjadi karyawan di perusahaannya...
Mukta kesal sering mendapat telepon iseng, berniat mengundurkan diri. Temannya memberi tahu bahwa Mukta akan diangkat jadi sekretaris pribadi direktur. Mukta bingung, baru bekerja dua hari sudah mau naik jabatan. Tapi ini membuat Mukta mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri.
Manajer bertanya pada direktur mengapa sangat memanjakan Mukta. Direktur marah mendengar pertanyaan ini. Dari adegan flashback diketahui bahwa Yuvaan, atasan Mukta, ternyata adalah Yuvraj yang operasi plastik.

Mukta memasak makanan spesial untuk Vishnu atas kenaikan gaji dan jabatan. Vishnu senang sekaligus menganggap kenaikan gaji dan jabatan ini tidak wajar. Ambika mengatur rencana bulan madu dengan Sankrant, Akash dan Meethi. Nenek Tapasya datang ke rumah Vishnu semata memanasi Vishnu-Mukta untuk bulan madu juga. Mukta malah marah dan mengembali kado dari Nenek Tapasya. Vishnu mengingatkan Mukta tapi Mukta berkata tidak mau suaminya dihina.

Secara bersamaan, Yuvaan (bos perusahaan tempat Mukta bekerja) mulai menciptakan masalah dalam hidup Wisnu dan Mukta. Yuvaan memberi Mukta hadiah sebuah gaun mahal yang menciptakan ketegangan antara Wisnu dan Mukta. Meski kemudian Mukta menjamin Vishnu bahwa cinta mereka di atas segalanya untuk dia, niat Yuvaan akan terus berusaha untuk mendapatkan Mukta. Wisnu, di sisi lain, telah menjadi lebih sensitif karena telah kehilangan pekerjaan dan perlakuan khusus Yuvaan terhadap Mukta membuat dia merasa tidak nyaman.
Selanjutnya:
Bagian Akhir (Episode-episode Terakhir) Serial "Uttaran" Cerita masih panjang dan seakan mengulang kisah-kisah saat Ichcha dan Tapasya kecil dulu. Setelah tokoh Ichcha dimatikan dan mendonorkan jantungnya untuk Tapasya, Tapasya tetap hidup. Veer kemudian menyusul dimatikan. Kisah berikutnya berlanjut dengan kisah kehidupan keluarga Meethi dan Mukta.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top