Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Meethi dan Damini siap-siap pindah ke luar kota. Rathore memberikan tiket kereta api kelas utama. Ekadashi pura-pura sakit agar Akash tidak menyusul Meethi. Pavitra kecoplosan bahwa Ekadashi hanya pura-pura sakit. Akash kesal dan meninggalkan rumah.....
Akash pergi ke rumah Chauhan. Ketika itu, prosesi Mehendi (pra-pernikahan) tengah berlangsung. Ambika senang melihat Akash. Ambika bingung kenapa Akash tidak memakai cincin. Akash berkata tak bisa menikahi Ambika karena kondisi mantan istrinya yang lumpuh demi melindunginya. Ambika langsung kecewa dan marah.
Pernikahan Mukta dan Vishnu berjalan dengan lancar. Sankrant disuruh Akash mengantar surat pada Meethi. Nenek Tapasya justru mengambil surat itu dan menyembunyikan. Akash yang tahu Sankrant menyerahkan surat pada Nenek Tapasya, langsung berusaha mengejar Meethi.
Nenek Tapasya akhirnya memberikan surat Akash kepada Meethi. Namun dengan nyinyir nenek Tapasya memanasi Meethi bahwa isi surat itu pasti menyakitkan. Meethi membuang surat itu.

Akash berusaha menelepon Meethi tapi Meethi memilih membuang SIM cardnya. Akash mengejar Meethi di stasiun. Akash menabrak penjual minuman sehingga tumpah berantakan. Akash akhirnya diminta tanggung jawab. Saat itu Meethi dan Damini sudah masuk ke dalam kereta.
Vishnu membawa pulang Mukta ke rumahnya. Tetangga menyambut Vishnu dengan gembira.

Chauhan memenjarakan Ekadashi karena Akash batal menikahi Ambika. Chauhan berkata kalau bukan karena dia, Ekadashi sudah dipenjara karena membunuh Nirbhay. ekadashi berjanji akan membuat Akash menikahi Ambika bagaimana pun caranya.

Damini yang lengah menjaga Meethi, membuat kursi rodanya meluncur. Meethi nyaris celaka tapi diselamatkan Akash. Meethi merasa seperti mimpi. Damini bahagia melihat Akash dan Meethi.

Vishnu dan Mukta memulai hidup baru di rumah kontrakan Vishnu yang sederhana. Mukta terlihat bahagia meski tinggal di rumah yang apa adanya.

Ekadashi curhat kepada Sankrant soal ancaman Chauhan. Ekadashi mengatakan jika Akash tidak mau menikah dengan Ambika, maka Sankrant harus mau menggantikannya supaya Ekadashi bisa memenuhi janji menjadikan Ambika menantunya.

Akash dam Meethi terlibat pembicaraan serius. Akash berkata siap menerima Meethi apa adanya. Damini mendoakan Meethi dan Akash bahagia.

Ekadashi dan Sankrant datang ke rumah Chauhan membawa lamaran. Chauhan marah karena seharusnya Akash yang menikahi Ambika. Tapi Ambika malah bersedia. Chauhan minta Ambika berpikir ulang tapi Ambika mengaku sudah matang memutuskannya. Sankrant pun bertanya-tanya bakal ada kejadian apa yang akan menimpa hidupnya kelak.

Akash dan Meethi serta Ambika dan Sankrant menikah bebarengan. Ambika memandang Meethi dengan sinis. Ambika tidak terima Akash meninggalkannya demi wanita cacat. Ambika bersumpah akan membuat Meethi membayar apa yang telah dia alami dan merebut Akash.

Rathore yang hadir di acara pernikahan tersebut kaget melihat Chauhan dan Ekadashi berbicara dengan serius.
Melihat Chauhan, Rathore teringat masa lalunya dengan Malvika, cinta pertamanya.

Ekadashi dan Pavitra menggelar upacara penyambutan pengantin Akash-Meethi dan Ambika-Sankrant. Meethi kesulitan menendang guci untuk ritual. Ambika menawarkan diri untuk membantu, tapi Akash dengan sigap membantu Meethi.
Ambika pura-pura pingsan saat minta berkat di kaki Akash. Akash pun menggendongnya.

Setelah berada di kamar, Sankrant berjanji kepada Ambika akan membahagiakannya.
Ekadashi dan Pavitra rupanya sadar permainan Ambika pura-pura pingsan saat minta berkat di kaki Akash. Ekadashi penasaran strategi apa yang akan dilakukan Ambika.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Menikah dengan Sankrant, Ambika Ingin Bunuh Akash dan Meethi
Ambika membawakan teh untuk Meethi. Ambika cemburu melihat bekas lipstik di leher Akash. Ambika menumpahkan teh panas ke baju Akash. Akash membuka bajunya. Ambika makin panas melihat bekas lipstik di dada Akash. Ambika cemburu saat mendengar Akash menggoda Meethi dengan manja. Ambika bersumpah akan menghancurkan pernikahan Akash dan Meethi.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv.com, youtube, dan berbagai sumber


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top