Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Kontroversial, Film Noah Rajai Box Office-- Kontroversial, Film Noah tetap mampu meraih posisi jawara di box office Amerika Serikat. Bahkan, film yang bercerita tentang Nabi Nuh itu berhasil mengalahkan Divergent.

Film yang dibintangi Emma Watson dan Russell Crowe ini meraih pendapatan USD44 juta, atau sekira Rp503 miliar, di peringkat pertama. Divergent tergeser di posisi kedua dengan penghasilan USD26,5 juta atau sekira Rp303 miliar. Di peringkat ketiga, Muppets Most Wanted, meraih USD11,3 juta atau sekira Rp129 miliar.

Berikut, daftar box office Amerika, seperti dilansir dari Forbes:

Noah (2014) - USD44 juta (sekira Rp503 miliar)
Divergent - USD26,5 juta (sekira Rp303 miliar)
Muppets Most Wanted - USD11,3 juta (sekira Rp129 miliar)
Mr. Peabody & Sherman - USD9,5 juta (sekira Rp108 miliar)
God's Not Dead - USD 9 juta (sekira Rp103 miliar)
The Grand Budapest Hotel - USD8,8 juta (sekira Rp100 miliar)
Sabotage - USD5,3 juta (sekira Rp60 miliar)
Need for Speed - USD4,33 juta (sekira Rp49,5 miliar)
300: Rise of An Empire - USD4,3 juta (sekira Rp49,2 miliar)
Non-Stop - USD4 juta (sekira Rp45 miliar).

Noah (2014) bercerita tentang perjuangan Noah (Russell Crowe) membangun sebuah bahtera (perahu besar) untuk menyelamatkan makhluk hidup dari banjir besar. Namun, usahanya itu mengalami halangan. Sekelompok pria berusaha dengan segala cara menghalangi usaha Noah.

Film besutan sutradara Darren Aronofsky, yang pernah menggarap Black Swan, ini memang tidak diterima negara-negara Islam. Negara-negara Arab seperti Bahrain, Qatar, dan Uni Emirat Arab (UEA), memang dari awal melarang film Noah diputar, jauh sebelum film produksi Paramount Pictures itu dirilis. Alasannya, penggambaran nabi di film adalah hal tak pantas, dan tak sesuai dengan hukum Islam.
Selain negara-negara tersebut, film yang turut dibintangi Jennifer Connelly, Logan Lerman, Ray Winstone dan Anthony Hopkins itu juga dilarang tayang di Indonesia oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

okezone.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top