Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sinetron "Preman Pensiun" Dilanjutkan oleh "Awas Banyak Copet"-- RCTI kembali rilis sitkom (situasi komedi) terbarunya, Awas, Banyak Copet!. Sinetron komedi yang dibintangi sederet pemain Preman Pensiun ini telah tayang perdana pada Senin, 1 Mei 2017.
Tampaknya, performa sinetron "Awas Banyak Copet" yang tayang perdana pada Senin, 1 Mei pukul 17.30 WIB, ini terbilang sukses. Posisi keenam rating TV bisa diduduki oleh sinetron komedi RCTI tersebut. "Awas Banyak Copet" berhasil meraup TVR 2,8 dan TVS 15,1.

Di episode perdananya, sitkom Awas, Banyak Copet! atau yang biasa disingkat ABC ini tayang menggeser jam tayang Roman Picisan. Ya, sitkom terbaru karya Aris Nugraha ini tayang di slot sore pukul 17.30 WIB di RCTI.

Sementara itu, "Awas Banyak Copet" sayangnya juga mendapat kritikan dari netizen. Sinetron ini dianggap kurang mendidik oleh sebagian netizen. "Apaan ABC nggk mendidik," ujar netizen. "Sitkom mendidik buat nyopet ..," sindir netizen.

"Klo bleh kasi saran menurut aku Flim awas banyak copet ni flim didian dak bnar ngajarin orang nyopet," komentar netizen. "kasih saran aja : kalo tayangan kaya gini jgn ditayangin sore.malem kek..ini kaya sm aja ngajarin nyopet..ksh yg mendidik gt.atau gak usah ada film ABC aja biar Roman Picisan lbh lama..maaf ya,ksh tontonan jgn yg begini2 dehh..," komentar netizen lain.

Sumber: wowkeren.com
Foto: Instagram


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top